Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Semangat Empat Lima Karena Mendapatkan Penumpang Cantik, Eh Ternyata Driver Ini Mendadak 'Nyesek' Saat Bertemu ~ INFO BOS88

18 Mei 2017

Semangat Empat Lima Karena Mendapatkan Penumpang Cantik, Eh Ternyata Driver Ini Mendadak 'Nyesek' Saat Bertemu


Kali ini InfoBos mendapatkan informasi terbaru melalui Aplikasi transportasi online. Tujuan aplikasi ini memberikan banyak kemudahan bagi driver dan penumpang. Dengan adanya aplikasi ini mengharuskan kedua belah pihak mengisi identitas yang jelas untuk akun mereka. Karena hal ini bertujuan agar penumpang dan driver mudah untuk saling bertemu. Biasanya, pelanggan dan driver dimintai untuk memasukkan identitas dan foto ke dalam akun mereka.

Tak jarang, dimana-dimana driver selalu mengambil orderan karena melihat customer yang dianggapnya berpenampilan menarik. Kemudian hal ini juga dialami oleh seorang driver ojek online. Kemudian kisah ini berawal dari seorang netizen bernama Afnan Farid Purnama melalui akun Facebook Komunitas GrabBike Indonesia.


Pria yang satu ini mendapatkan sebuah orderan dari seorang penumpang. Kemudian sang customer tersebut ingin pergi dari Kuningan City menuju ke Kemang Raya, Jakarta. Usai mengambil pesanan tersebut, sang driver memtuskan untuk menghubungi pelanggannya. Namun sayangnya, ia lupa kalau pulsanya itu sudah habis. Akhirnya, Afnan pun memutuskan untuk menyimpan nomor pelanggannya.


Saat ingin menghubungi via chat WhatsApp, sang driver ini pun mengetahui bahwa pelanggannya itu adalah seorang perempuan cantik. Akhirnya dia memutuskan untuk menjemput cewek tersebut. Afnan mengaku dengan gagah menjemput si pelanggan canik yang menggunakan baju dress berwarna biru. Akhirnya sang driver ini pun sudah bisa melihat penumpangnya dari kejauhan.


Bahkan, Ia mengaku bahwa penumpang cewek tersebut memiliki badan yang seksi. Hal ini membuatnya semakin bersemangat untuk menghampirinya.Namun, hal tak terduga pun terjadi. Setelah sampai di depan pelanggan, Afnan baru menyadari bahwa perempuan tersebut adalah seorang banci.


Driver Gojek lainnya bernama Grab dan Uber itu yang berada di lokasi kejadian tersebut, mereka pun tertawa dengan ngakak. Tak hanya itu saja, selama perjalanan ada hal yang tidak terduga terjadi. Sang driver mengaku bahwa penumpangnya tersebut memegang dadanya. Meski merasa tertanggu, akhirnya sang driver ini pun memutuskan untuk terus melanjutkan perjalanannya, karena sudah terlanjut mengambil orderan.


Waduh, ternyata driver ojek ini tertipu oleh foto pelanggannya sendiri. Awalnya di kira cewek cantik dan berbadan seksi,  eh ternyata saat di temui adalah seorang pria yang berdandan ala wanita. Jika Anda sudah selesai membaca kisah nyata dari sang gojek ini, silahkan tertawa se ngakak-ngakaknya ya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog