Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Begini Tanggapan dari Ketua DPR yang Terkait Sidang Vonis Ahok ~ INFO BOS88

9 Mei 2017

Begini Tanggapan dari Ketua DPR yang Terkait Sidang Vonis Ahok


InfoBos - Pada hari ini, Proses hukum kasus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan tiba ke tahap Vonis Hakim. Kurang lebih 6 bulan proses hukum yang berlangsung dimana Saksi, bukti dan fakta persidangan sangat transparan dan terbuka, sehingga dapat kita ketahui bersama.

Kasus ini telah menguras energi kita semua sehingga setelah vonis yang disampaikannya, saya menghimbau agar seluruh pihak untuk menerima dengan baik, sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai anak bangsa, dan sebagai warga negara Indonesia yang taat dengan hukum,” ungkap Ketua DPR RI, Setya Novanto.

Novanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga suasana ini khususnya Ibukota yang kondusif, aman, nyaman. “Ingat ya semuanya, Jangan mudah terpancing apalagi terprovokasi untuk melakukan hal-hal yang negatif, sekali lagi ingat kita ini bersaudara meski terkadang berbeda pandangan,” ujar Novanto.

Novanto berharap, semoga kasus ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, bahwa kita hidup di alam demokrasi dengan tata aturan yang melingkupi dan menaungi kita sebagai warga negara Indonesia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog