Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Nama-nama Artis Korea yang Paling Cantik Tanpa Operasi ~ INFO BOS88

18 Mei 2017

Inilah Nama-nama Artis Korea yang Paling Cantik Tanpa Operasi


Kali ini InfoBos akan membahas soal Nama-nama Artis top Korea yang paling cantik tanpa menggunakan operasi. Memang di Negara Korea dalam hal operasi plastik telah menjadi kebiasaan yang sangat umum, bahkan banyak dari kalangan artis wanita di Korea ini juga menjadikan operasi plastik ini sebagai sarana untuk menjadikan paras, agar penampilan wajahnya terlihat lebih cantik di muka umum. Namun tentu tidak semua artis-artis cantik yang ada di Negara Korea mau melakukan hal itu. Bahkan ada beberapa artis diantara mereka yang memang sudah memiliki kecantikannya secara alami dan natural.

Berikut ini Nama-nama Artis top wanita Korea yang memiliki wajah cantik dan murni tanpa operasi :

1. Park Shin Hye


Shin sendiri merupakan salah satu artis Korea yang memulai debut karirnya saat ia masih remaja di salah satu film drama popular Korea berjudul Stairway to Heaven. Karena wajahnya yang sudah memiliki karakter lugu dan manis itu merupakan wajah cantik yang dimilikinya secara alami. Bahkan semakin ia dewasa, maka ia semakin bertambah cantik.

Sejak Shin membintangi drama yang berjudul The Heirs , ia pun mampu memberikan aktingnya yang cemerlang, bahkan ia semakin dikenal di dunia dalam sebuah acara reality, Park Shin Hye. Dia mengatakan bahwa dirinya memang sangat tidak menyukai operasi plastik dan ia pun tidak tertarik dengan hal itu sama sekali. Karena menurut dia, hal itu akan menyakiti dirinya sendiri.

2. Kim Tae Hee


Memang banyak sekali wanita-wanita di Korea yang ingin melakukan operasi plastik untuk menjadikan paras wajahnya seperti, bentuk wajah artis wanita yang satu ini. Dia bernama Kim Tae Hee merupakan wanita yang paling diinginkan oleh wanita lain dengan struktur wajahnya. Tae memang memiliki mata yang besar, bibir tebal dan kelopak mata gandanya terlihat sangat cantik. Kecantikannya itu dapat dikatakan adalah kecantikan yang cukup ideal bagi wanita-wanita Korea.

Uniknya lagi, ternyata kecantikan yang ia miliki ini adalah kecantikan yang alami dan membuatnya mampu menjadi bintang Korea dengan waktu yang singkat. Saat ini, Tae terpilih sebagai salah satu wanita yang sukses dari sekian artis Korea yang terkenal akan kecantikan naturalnya di seluruh penjuru Korea Selatan. Pada tahun 2014 lalu, Kim Tae Hee telah mengumumkan bahwa ia memiliki hubungan asmara dengan penyanyi Rain.

3. Song Hye Kyo


Apabila anda penggemar film-film korea atau bahkan penggila K-Drama, pasti anda mengenal Artis Korea yang popular satu ini. Dari berbagai film layar lebar yang telah ia bintangi itu mampu menjadikan dirinya terkenal di seluruh Korea. Artis yang satu ini memang memiliki kecantikan yang benar-benar alami, Bahkan ia tidak mau melakukan operasi plastik sama sekali. Jadi tak heran jika artis yang satu ini termasuk kedalam daftar top 10 artis wanita Korea tercantik tanpa operasi, bahkan kecantikannya itu mampu memasukkan dirinya ke dalam jajaran 100 wanita tercantik di Dunia versi majalah Amerika pada sejak tahun 2010 lalu. 

Song Hye Kyo pun sukses berada di posisi ke 16, sebagai wanita tercantik di Dunia dengan mengalahkan beberapa artis cantik Hollywood lainnya.

4. Yoona


Kebanyakan dari Anda bila termasuk penggila music K-Pop, tentunya Anda pasti pernah mendengar lagunya dari Girls Generation yang paling terkenal di Korea Selatan yang satu ini. Dia itu adalah Yoona, yang merupakan salah satu dari 9 Anggota Grup Girls Generation atau SNSD. Karena kecantikan dia itu bisa dibilang tidak pernah tersentuh oleh pisau bedah sama sekali. Bahkan Yoona sendiri termasuk kedalam jajaran 100 wanita tercantik pada sejak tahun 2013 yang dirilis oleh Independent Critics. Dia juga telah dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di Asia dengan versi di salah satu majalah yang ada di Negara China.

5. Han Ga In


Han Ga In memang sudah menikah, tetapi dirinya tetap terlihat cantik, dan tidak ada sama sekali mengalami perubahan terhadap paras wajahnya. Parasnya yang nampak agak kecil membuat dirinya terlihat lebih awet muda, dan dipuja oleh berbagai kalangan khususnya para pecinta kecantikan yang natural. Bahkan ketika Han Ga In masih duduk dibangku SMP, ia sudah dikenal memiliki kecantikan diwajahnya tersebut. Han Ga In sendiri ternyata adalah salah satu fans fanatik dari G-Dragon Big Bang.

6. Jang Nara


Artis Wanita Korea yang satu ini telah dikenal sebagai pemilik wajah Baby Face dengan wajah natural, cantik, dan senantiasa terlihat muda tanpa melakukan operasi plastik yang sudah terkenal di Negara Korea. Walaupun umurnya telah berkepala 3, Ia pun tetap terlihat memiliki wajah seperti remaja. Ada sebuah drama yang berjudul Baby Face Beauty, dan drama tersebut memang dikhususkan untuk artis Jang Nara ini.

7. Song Ji Hyo


Wanita yang satu ini memang sudah di kenal di dunia sebagai artis tercantik sejak ia membintangi acara variety ternama yakni Running Man. Namun, ternyata saat dirinya belum membintangi acara variety show tersebut, dirinya memang telah dikenal sebagai artis yang paling berbakat, cantik, dan realistis. Karena kecantikan yang ia miliki  ini memang adalah kecantikan yang bersifat alami, dan ia pun juga dinobatkan sebagai 10 artis top wanita Korea tercantik tanpa melakukan operasi plastik sama sekali.

8. Moon Geun Young


Mengawali karir dunia filmnya, Moon Geun Young terpilih sebagai artis sejak muda dalam drama Autumn in My Heart. Dalam film drama tersebut dirinya disebut-sebut mampu melakukan akting dengan sangat cemerlang. Tak salah lagi, jika dirinya dikenal oleh berbagai banyak orang karena memiliki kecantikannya itu. Artis yang satu ini memiliki kecantikan yang sangat khas oriental, bahkan ia tidak pernah melakukan operasi plastik sama sekali.

9. Lee Min Jung


Artis yang satu ini memang dikenal dari berbagai drama Korea yang telah dibintanginya, seperti Boys Over Flowers, dan Midas. Artis wanita ini memiliki kecantikan sangat alami, dan dia juga telah bermain dalam film layar lebar bersama salah satu anggota Running Man, yaitu Lee Kwang Soo dalam film layar lebar yang berjudul Wonderful Radio Pada sejak tahun 2013 lalu. Dirinya yang kini telah menikah dengan salah satu aktor ternama korea, yaitu Lee Byung Hun masih saja terlihat amat cantik dengan pesona orientalnya yang Natural ini.

10. Lee Young Ae


Jika Anda termasuk salah satu penggila K-Movie atau pernah menonton salah satu drama Korea yang berjudul Jewel in The Palace ini, maka tak heran lagi Anda pasti akan melihat salah satu wanita cantik di dalamnya, yaitu Lee Young Ae yang berperan sebagai tokoh pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Drama Korea Jewel in The Palace yang dibintanginya itu dianggap sebagai fenomena baru di dunia hiburan Korea, karena dalam drama tersebut membawa cerita tentang kebudayaan Korea yang membuatnya ia dikenal di mata Dunia. Karena wajahnya yang tidak pernah di operasi plastik sama sekali membuat dirinya menjadi kebanggaan wanita Korea, dan dia pun di juluki sebagai wanita yang memiliki kecantikan secara alami.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog