Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pelaku Serangan Bom Kampung Melayu Berhasil Ditangkap ~ INFO BOS88

26 Mei 2017

Pelaku Serangan Bom Kampung Melayu Berhasil Ditangkap


   Informasi terbaru InfoBos pada hari Kamis 25-5-2017 siang kemarin di Bandung, Jawa Barat melaporkan bahwa Densus 88 sudah berhasil menangkap tiga terduga pelaku serangan bom Kampung Melayu, dan ketiganya itu adalah berinisial JIS, A alias AK, dan WS.

   Kepala Divisi Humas Polri irjen Setyo Wasisto menjelaskan, penangkapan pertama sekitar pukul 12.30 WIB dilakukan saat pelaku JIS yang bersama istrinya hendak masuk ke dalam mobil yang berada di parkiran mobil Gedung Pasar Baru Trade Center di Kabupaten Cisarua, Kabupaten Bandung.

   "Situasi pasca penangkapan berjalan dengan aman, dan pelaku tersebut tidak melakukan adanya perlawanan sama sekali," kata Setyo.

   Kemudian, petugas kepolisian menyusul untuk menangkap WS alias M sekitar pukul 14.40 WIB di Rancasari, Kota Bandung. Saat terjadinya penangkapan WS pun tidak melawan sama sekali, dan penangkapan tersebut sama percis seperti JIS. Terakhir, petugas kepolisian juga bergerak ke Kampung Babakan Sangkuriang, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, untuk menangkap A alias AK di sebuah bengkel sepeda motor sekitar pukul 16.34 WIB.


   Dari A, polisi juga menyita sebuah motor yang bernomor polisi D 5396 WE. Mengenai secara detil penangkapan pelaku oleh polisi, Setyo pun tidak mau membukanya dulu. "Detil atau materi intinya pelaku tersebut sudah berhasil di tangkap dan berhasil masuk ke dalam materi," kata Setyo.


   Sebelumnya, Dua ledakan yang sudah terjadi di terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam. Diduga, pelaku teror ada dua orang, dan sebanyak 15 korban ledakan tersebut telah teridentifikasi. Tiga korban meninggal dunia merupakan anggota Sabhara Polda Metro Jaya, sementara enam polisi lainnya mengalami luka berat. Kemudian ada satu polisi lainnya langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami traumatis. Selain itu, ada juga lima warga sipil lainnya yang ikut dirawat intensif karena mengalami luka serius.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog