Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Begini Isi Surat yang Dibacakan Bu Vero yang di Tulis Ahok ~ INFO BOS88

23 Mei 2017

Begini Isi Surat yang Dibacakan Bu Vero yang di Tulis Ahok


  Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, membacakan surat yang ditulis langsung dari tangan suaminya di dalam tahanan. Ibu Vero ini menyebut bahwa Ahok sendiri lah yang memintanya untuk membacakan surat tersebut.

Selamat pagi, salam sejahtera pada kita semua. Bapak meminta saya untuk membacakan surat kepada semuanya,” kata Vero di kutip oleh InfoBos dalam perjumpaan pers di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakpus, Selasa (23/5/2017) ini.

   Terlihat ibu Veronica Tan ini memakai kebaya encim dan ditemani oleh adik Ahok bernama Fifi Lety Indra, dan tim pengacara. Surat yang dibacakan oleh Bu Vero ini adalah surat yang ditulis langsung oleh Ahok dari dalam tahanan. Isinya tentang mengapa pihak keluarga Ahok sendiri akhirnya mencabut permohonan banding itu. Dalam awal suratnya, Ahok menyampaikan salam kepada seluruh relawan dan pendukung Ahok.


Kepada para relawan dan pendukung Ahok yang saya cintai ini, semua yang telah menjalankan proses demokrasi di mana pun anda berada,” ujar Vero.

   Pencabutan banding diajukan pada hari Senin (22/5) kemarin setelah tim pengacara lebih dulu memasukkan memori banding. “Intinya adalah ada dua kejadian. Pertama sudah kami serahkan langsung memori banding di dalam berkas, dan yang kedua setelah keluarganya Beliau sudah melakukan diskusi, dan  setelah itu mereka juga melakukan diskusi bersama dengan kami, kemudian keluarganya pun memutuskan untuk segera mencabut banding tersebut. Jadi kami hargai keputusan tersebut dan kami tetap mendampinginya,” jelas I Wayan Sudirta yang sebagai pengacara Ahok.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog