Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Megawati : Ahok Masuk Penjara Saya Sangat Terharu Melihat Kesedihan yang Tak Bisa Diungkapkan ~ INFO BOS88

12 Mei 2017

Megawati : Ahok Masuk Penjara Saya Sangat Terharu Melihat Kesedihan yang Tak Bisa Diungkapkan


InfoBos - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sangat terharu melihat banyaknya warga yang bersimpati atas penahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dia juga mengaku, sedih atas kondisi yang dihadapi oleh seorang petahana yang diusung oleh PDIP di pilgub DKI 2017.

"Saya sangat terharu. Sebuah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan lagi," kata Megawati di Kantor DPD PDIP Nusa Tenggara Barat di Kota Mataram, Rabu (10/5/2017).

Megawati menyatakan, dengan banyaknya warga yang datang ke lembaga pemasyarakatan untuk melihat Ahok, dan ingin membuktikan jika Ahok memang dicintai oleh rakyat.

Sejumlah ibu juga menanyakan nasib anak-anak mereka yang selama ini menikmati sekolah gratis yang sudah resmi disediakan oleh Pemprov DKI. Megawati menegaskan, mencari seseorang pemimpin yang dicintai itu tidaklah gampang.

Megawati juga mengaku, dirinya sering ditanya oleh orang-orang mengapa memilih Ahok di dalam Pilgub DKI Jakarta pada beberapa waktu lalu. Karena dia ingin mempunyai pemimpin yang berjiwa rakyat, pemimpin pemerintahan, dan bukanlah seorang pemimpin agama.

Sekelompok perempuan yang menamakan kelompoknya Mami-Mami Cantik alias Macan. Evi Samosir yang sebagai koordinator kelompok itu mengatakan, Macan hadir untuk mendukung dan memberi semangat untuk Pak Ahok yang berada di rumah tahanan. Dan mereka juga membawa sekitar 150 roti untuk diberikan kepada para pendukung yang telah berada di depan Mako Brimob. Bahkan Evi sendiri berharap penangguhan penahanan Ahok bisa segera dikabulkan dan dibebaskan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog