Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Bagaimana Jika Saudara Ahok Dihukum 2 Tahun Penjara? Begini Kata Ahok ~ INFO BOS88

17 Mei 2017

Bagaimana Jika Saudara Ahok Dihukum 2 Tahun Penjara? Begini Kata Ahok


Pelaksana tugas Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Sekretaris Daerah Saefullah, serta lima wali kota dan bupati Kepulauan Seribu membesuk gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di rumah tahanan Markas Korps Brimob, Depok, Jawa Barat, Pada hari Selasa (16/5/2017) Kemarin. Ahok yang ditahan setelah divonis dua tahun penjara atas kasus penistaan agama oleh Majelis Hakim pada pekan lalu.

"Saya datang ke sini cuma mau liat Beliau sehat apa nggak. Kemudian Beliau bilang sama saya kabarnya sehat, badannya terlihat lebih rapi, dan lebih langsing. Kami berdua pun banyak bicara tadi," ujar Saefullah kepada wartawan InfoBos di Balai Kota usai menjenguk Ahok.

Pertemuan Djarot dengan Ahok berlangsung sekitar 23 menit. Ahok yang mengenakan kemeja berwarna abu-abu, celana panjang, dan sepatu hitam. Dalam pertemuan tersebut, Saefullah mengatakan, Bapak Ahok mengungkapkan semua isi perasaannya. Ahok juga mengatakan sudah siap menjalani masa hukumannya.

"Tadi Pak Ahok bilang sama saya, dirinya sudah menyiapkan hatinya untuk masuk dua tahun di penjara. Itu adalah ungkapan yang di keluarkan oleh Pak Ahok," kata Saefullah.

Ahok yang divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari Selasa (9/5/2017) lalu. Ahok dinilai terbukti melakukan penodaan agama sebagaimana diatur di dalam Pasal 156 a KUHP. Atas vonis yang di berikan oleh hakim, Kemudian Saudara Ahok menyatakan banding. Selain itu, tim pengacara Ahok juga mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

Djarot Saiful Hidayat dan pendukung Ahok lainnya menyatakan mereka semua bersedia menjadi jaminan untuk penangguhan penahanan Ahok.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog