Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Hakim Mengingatkan Pengunjung yang Berteriak Takbir Langsung Diusir dari Ruang Sidang ~ INFO BOS88

9 Mei 2017

Hakim Mengingatkan Pengunjung yang Berteriak Takbir Langsung Diusir dari Ruang Sidang


InfoBos - Ketua majelis hakim bernama Dwiarso Budi Santiarto yang membuka jalannya sidang pembacaan putusan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta pengunjung yang hadir di sidang di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan untuk tertib.

Dwiarso juga mengatakan, meminta pihak keamanan untuk mengusir semua pengunjung yang membuat keributan di persidangan. Karena hal ini sesuai dengan peraturan yang sudah di bacakan dan disepakati oleh majelis hakim sebelumnya, dan ingin pembacaan putusan, serta pertimbangan yang bisa didengar secara utuh.

"Sebelum kami membacakan bergiliran, kami ingatkan sekali lagi kepada pengunjung sidang khusus pembacaan vonis kami mohon ketertiban tidak perlu dikomentari, yel-yel atau takbir. Jadi kita dengarkan saja, supaya yang hadir disini bisa mendengarkan pertimbangan dari majelis hakim secara utuh," kata Hakim Dwiarso.

Hakim Dwiarso menegaskan, kami tidak segan-segan untuk mengusir pengunjung yang hadir di dalam persidangan tidak berjalan dengan tertib, langsung kami keluarkan dari ruangan sidang.

"Jadi kami ingatkan sekali lagi, kalau ada yang membuat kegaduhan saya harapkan petugas keamanan harus mengeluarkan pengunjung tersebut. Setelah di dalam sidang sudah ditutup, dan bagi yang mau berkomentar silahkan," kata Hakim Dwiarso.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog