Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Astaga! Ada Ratusan Gay Menggelar Pesta Seks di Gym Kelapa Gading ~ INFO BOS88

22 Mei 2017

Astaga! Ada Ratusan Gay Menggelar Pesta Seks di Gym Kelapa Gading



   Penyidik Polrestro Jakarta Utara menggerebek kegiatan pesta seks kaum gay yang dilakukan di sebuah rumah toko atau ruko PT AJ Kokan Permata di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Hari Minggu (21/5/2017) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

   Kapolrestro Jakarta Utara Kombes Dwiyono menjelaskan, pihak kami sudah melakukan proses penggerebekan dan ditemukan ada sebanyak 141 gay langsung diamankan. Polisi masih mendata dari para gay tersebut karena diduga mereka sedang melakukan pesta seks di dalam ruko tersebut. Saat di konfirmasi oleh wartawan InfoBos , Pada hari Senin 22-5-2017 ini.


   Dwiyono menerangkan, dalam penggerebekan dilakukan setelah petugas kepolisian kami menerima informasi dari masyarakat mengenai adanya pesta seks yang dilakukan oleh kaum gay. “Ya benar kami dapatkan informasi dari salah satu warga, Para guy semua sedang dalam posisi bugil dan mencoba kabur saat petugas kepolisian kami datang. Tetapi, kami sudah mengepungnya sehingga mereka semua tidak bisa melarikan diri dan kami juga berhasil mengamankan mereka semua,” jelasnya.


   Dari lokasi penggerebekan petugas kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa kondom, Tiket, Rekaman CCTV, Fotokopi Izin Usaha, Uang Tip Striptease, Kasur, Iklan Event The Wild One dan ponsel yang digunakan untuk menyebarkan undangan acara.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog