Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pak Ahok Minta Pendukungnya Stop Menggelar Aksi, Begini Alasannya ~ INFO BOS88

23 Mei 2017

Pak Ahok Minta Pendukungnya Stop Menggelar Aksi, Begini Alasannya


   Istri Gubernur nonaktif Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Veronica Tan tampaknya menangis tak kuat menahan air matanya ketika ia membacakan surat dari suaminya yang ditulis di dalam ruang tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Veronica Tan membacakan surat Ahok, saat perjumpaan pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017) ini.
Berikut ini Surat yang dibacakan oleh Veronica Tan yang ditulis oleh Basuki (Ahok) sebagai berikut :

Pada saat kami sebagai keluarga memutuskan tidak mau mengajukan banding, karena bapak meminta kepada saya untuk membacakan surat ini untuk semuanya…

Rumah tahanan Depok, pada hari Minggu 21 Mei 2017 yang lalu..

Kepada relawan dan pendukung Ahok yang saya cintai ini, semua yang telah menjalani proses demokrasi di mana pun anda berada…

Saya telah banyak berpikir tentang kejadian yang saya alami selama ini, tapi saya mau berterima kasih kepada suadara-saudara yang terus mendukung saya, mengirimkan bunga dan makanan kepada saya. Sekali lagi terima kasih...”

   Kemudian Veronica langsung mulai tercekat untuk melanjutkan membaca surat dari Pak Ahok tersebut. Dia pun menanggis tersedu-sedu sambil memegang mikrofon.

   Terlihat foto di atas yang dimana salah seorang kuasa hukum Ahok bernama I Wayan langsung membuka botol minuman dan langsung menyerahkannya kepada istri Ahok tersebut. Kemudian Adik Ahok, Fifi, juga berusaha menenangkan kakak iparnya itu dengan memberikan tisu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog