Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Massa Rizieq Shihab Berkumpul di Kantor Harian The Jak Karena Ada Hal Yang Satu Ini ~ INFO BOS88

18 Mei 2017

Massa Rizieq Shihab Berkumpul di Kantor Harian The Jak Karena Ada Hal Yang Satu Ini


Sejumlah orang mendatangi kantor redaksi harian The Jak di Graha Pena, Jakarta Selatan. Mereka semua mengatasnamakan diri sebagai perwakilan dari umat Islam Jakarta Selatan, dan memprotes isi halaman dari harian tersebut yang terbit pada hari ini.

"Kami semua memprotes diterbitkannya gambar ulama yang dizalimi," kata Hermansyah sebagai pimpinan massa saat ditemui wartawan InfoBos di Graha Pena, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2017.

Hermansyah dan massanya memprotes bahwa di halaman pertama harian The Jak hari ini, sudah memuat gambar meme Rizieq Shihab. Bagi mereka hal tersebut sangat menyakitkan hati mereka, sehingga membuat mereka semua memutuskan untuk mendatangi kantor harian The Jak.

Hermansyah mengaku mendatangi kantor harian The Jak untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak redaksi. Pertemuan dengan pihak redaksi pun sudah dilakukan dan kedua pihak bersepakat untuk berdamai dan pihak redaksi juga meminta maaf atas hal tersebut.


Kemudian wartawan InfoBos datang menemui Pemimpin Redaksi harian The Jak yang bernama Hadits Abdillah di tempat yang sama. Hadits menjelaskan, soal masalah ini bermula dari meme yang ditampilkan oleh halaman satu harian itu adalah meme yang sedang menjadi trending topic di media sosial Indonesia. Karena gambar parodi Rizieq diletakkan di sudut kiri bawah halaman depan koran tersebut. Jadi di sanalah digambarkan Rizieq dengan kata-kata yang menyebutkan nama Firza Husein.

Pada saat ini, pemimpin FPI itu tengah menghadapi masalah hukum terkait beredarnya percakapan yang berbau pornografi diduga dilakukan oleh Rizieq dengan Firza Husein.

Hadits Abdillah mengungkapkan, jika dilihat sebenarnya hanyalah pihak kedua, dan itu bukan pihak kami yang  mau membuat meme tersebut. Namun karena pihaknya adalah lembaga yang berbadan hukum, sehingga masyarakat yang membacanya pun tersinggung dan memprotes hal itu ke tempatnya. Jadi Hadits akan segera menegur karyawannya. Atas kejadian itu, maka Abdillah akan menerbitkan permintaan maafnya di halaman satu harian, dan akan diterbitkan pada esok hari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog