Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ini Bocoran Resep Jamu dari Juru Masak Jokowi yang Buat Presiden Terlihat Segar Bugar ~ INFO BOS88

22 Mei 2017

Ini Bocoran Resep Jamu dari Juru Masak Jokowi yang Buat Presiden Terlihat Segar Bugar


   Presiden RI Joko Widodo atau akrab disapa dengan Jokowi memang dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Tak hanya dalam soal berpakaian saja yang seperti kita tampak di layar kaca televisi, untuk urusan makanan bagi suaminya itu tampaknya Iriana tak mau ambil pusing. Hal ini memang sudah dibuktikan lewat postingan video yang menayangkan sosok juru masak Jokowi bernama Tri Supriharjo.

   Tri Supriharjo merupakan pria asal Palur, Ngringo, Karanganyar, Solo. Diketahui oleh wartawan InfoBos dari laman Facebook milik Presiden Joko Widodo. Ternyata Pak Tri ini sudah bekerja dengan Jokowi sejak tahun 2013 hingga sekarang. Dan terhitung juga Tri sudah memasak untuk Jokowi kurang lebih selama 4 tahun.

   Dalam video yang diunggah melalui Facebook milik Presiden Joko Widodo, Tri mengungkapkan minuman sederhana yang biasa diminum oleh ayah dari Gibran, Kahiyang dan Kaesang ini setiap paginya. Tri juga menyatakan, bahwa Pak Jokowi itu sangat suka mengonsumsi jamu atau teh pahit.


   Adapun rincian ramuan jamu yang biasa diracik oleh Pak Tri ini adalah temulawak, jahe dan kunyit. Terus wadah yang digunakannya pun lumayan besar dari cangkir pada umumnya.

Berikut ini rincian bahan-bahan yang digunakan oleh Tri Supriharjo adalah sebagai berikut :
- 8 potong temulawak
- 6 potong kunyit
- 3 potong jahe

Ramuan yang ada di atas dituangkan ke dalam cangkir zaman dulu.



   Tri Supriharjo juga mengaku, dirinya yang bekerja bersama dengan Bapak Jokowi ini belum pernah dikomplain sama sekali oleh tuan rumahnya apalagi kena marah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog