Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ledakan Bom Terjadi di Kampung Melayu, Begini Kata Djarot ~ INFO BOS88

25 Mei 2017

Ledakan Bom Terjadi di Kampung Melayu, Begini Kata Djarot


   Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, ada ledakan bom yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada hari Rabu (24/5/2017) malam. Djarot meyakini hal ini tidak akan berkaitan dengan pawai obor menjelang Ramadan yang berlangsung di sekitar lokasi sana. 

   "Saya pikir tidak ada kaitannya dengan hal itu kok, hanya mungkin momentumnya yang bertepatan saja," ujar Djarot kepada wartawan InfoBos di Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017) ini.

   Djarot mengatakan, pawai obor biasanya itu digelar oleh masyarakat. Hal tersebut merupakan petanda akan masuknya bulan suci Ramadhan. Tapi dia tidak akan melarang pada masyarakat untuk menyambut datangnya Ramadhan. Tak hanya itu, Djarot pun juga mengingatkan kepada warga disana sebaiknya hal itu digelar di tempat-tempat ibadah dan di jalankan dengan tertib dan baik.


   Dua ledakan yang terjadi di lokasi Terminal Kampung Melayu pada hari Rabu (24/5/2017) Malam sekitar pukul 21.00 WIB. Polisi menyebutkan ledakan tersebut merupakan ledakan bom panci.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog