Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Park Seo Joon Janji Siap Nikahi Kim Ji Woon Jika... ~ INFO BOS88

24 Mei 2017

Park Seo Joon Janji Siap Nikahi Kim Ji Woon Jika...



   Drama Fight My Way sukses membuat penggemar drama Korea penasaran lantaran kepercayaan dirinya yang sudah dipercayai sebagai pemainnya saat menggelar konferensi pers untuk Fight My Way, 18 Mei 2017. Semua pemerannya memberikan janji siap menikah jika rating drama ini berakhir di angka 30%. Drama ini yang dibintangi oleh Kim Ji Won, Park Seo Joon, Ahn Jae Hong, Song Ha Yoon, dan Kim Sung Oh. Kim Sung Oh yang memberikan janjinya siap menikah jika rating merka naik.

   Kim Sung Oh mengatakan : "Saya yang memberikan janji pertama jika rating film ini mencapai 30 persen, maka Park Seo Joon dan Kim Ji Won harus siap menikah. Jika berjalan di atas 20 persen, Ahn Jae Hong dan Song Ya Yoon yang harus menikah duluan. Karena dia sudah saling kenal sejak lama (dalam drama), jadi sudah saatnya mereka menikah." dikutip Soompi dan InfoBos.


    Kemudian semua penonton dan pemeran film tersebut langsung menertawakan ucapannya Kim Sung Oh, karena ia mengaburkan batas antara realitas dan drama serta menyarankan Acara yang mengikat secara hukum. Hal ini menunjukkan bahwa chemistry yang kuat antar pemain ini bisa menghidupkan kembali drama romantis komedi tersebut.

 Kim Sung Oh akan melakukan tur di Busan dengan penggemarnya, jika peringkat fim drama mereka bisa melampaui 30 persen, karena banyak sekali adegan drama terbaru di Busan.


  Fight My Way mengisahkan cerita tentang pencapaian impian seseorang meskipun ada keadaan dan menemukan cinta dan persahabatan di sepanjang jalan. Park Seo Joon berperan sebagai Go Dong Man sekaligus sebagai atlet bela diri campuran yang pernah menjadi atlet Taewondo nasional. Park adalah pria yang sederhana dan menyenangkan, serta ada kesalahannya telah merugikannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog