Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Padahal Kicauannya Itu Menyindir Rizieq Shibah, Luna Maya pun Langsung Dibully ~ INFO BOS88

17 Mei 2017

Padahal Kicauannya Itu Menyindir Rizieq Shibah, Luna Maya pun Langsung Dibully


Dalam kasus whatsapp bernada porno yang diduga melibatkan Rizieq Shihab dan Firza Husein memasuki babak baru. Usai terungkap ke permukaan, pihak kepolisian pun langsung melakukan penelusuran. Kali ini Polda Metro Jaya memastikan bahwa percakapan tersebut memang asli dan terbukti tidak ada hasil rekayasa dari pihak manapun.

Hal tersebut diketahui berdasarkan dari analisis para saksi ahli yang dilibatkan dalam kasus ini. Kemudian, dari hasil analisis lainnya, perempuan tanpa busana di dalam foto percakapan itu memang adalah Firza Husein. Akhirnya, polisi langsung menetapkan Firza Husein sebagai tersangka. Sementara, mengenai kemungkinan Rizieq menjadi tersangka, Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan yang lebih dalam.

Di sisi lain, kasus tersebut menarik perhatian publik tanah air. Termasuk dari kalangan selebriti dunia hiburan. Salah satunya adalah Luna Maya. Dia sendiri pun tidak tahan untuk mengomentari kasusnya tersebut. Terlebih, usai Rizieq yang tak kunjung ke Indonesia dan sudah menerima panggilan berkali-kali untuk di periksa dari polisi. Rizieq sendiri pun tidak berani pulang dan ia saat ini masih di luar negeri.

"Kalo memang gak salah seharusnya gak usah di paksa. Tapi ternyata? Hemm," cuitan Luna Maya lewat akun Twitternya, kemudian di ketahui oleh salah satu wartawan InfoBos dengan berita terbarunya.

Kemudian cuitan Luna Maya menjadi viral di media sosial. Bahkan netizen meyakini kicauan tersebut dialamatkan kepada Rizieq. Ada beberapa netizen yang setuju dengan cuitannya Luna. Namun, ada juga netizen yang meminta Luna berkaca diri.


Seperti yang di ketahui, pada beberapa waktu lalu Kasus video Luna mesra bersama Ariel Noah yang sempat dihebohkan masyarakat Indonesia,  dan sempat membuat kariernya meredup. Oleh karena itu, Luna pun langsung dibully oleh netizen, lewat berbagai komentar yang diarahkan ke akun media sosial tersebut.

Berikut ini komentar pedas dari Netizen terhadap Luna Maya di akun instagramnya :

"@lunamaya Orang yang berhak menghujat orang lain adalah orang yang bersih BUKAN mesum teriak mesum. Jadi next time kalo mau ngomongin orang, berkacalah ke diri sendiri yang masih berlumuran dosa itu"

"Hidup itu simpel mbak Luna, kalo anda berbuat baik kepada orang, maka anda di lihat akan menjadi orang yang baik. Namun kalo anda berbuat buruk, anda sudah mematikan progress perbaikan citra diri anda selama ini. Hidup anda menjadi sia-siakan. Jadi berfikir dulu sebelum berkata orang ya mbak"

"Habib rizieq siihh jelas videonya rekayasa.. lahh nih si betok.. video real! Gak malu bangett ya. Hadeuhh.. jangan-jangan amnesia loo"

"Manusia tidak akan luput dari kesalahannya...semua orang mempunyai masalah pribadi masing-masing. Jadi anda gak usah sok comment, kaya diri anda paling benar aja!"

"Manusia itu hanya ingat apa yang orang lain perbuat, tanpa mengingat dan sadar apa yang telah ia lakukan, contoh seperti mba Luna ini, menyindik habib rizieq, tapi Mbak sendiri gak sadar apa yang pernah anda lakukan, bahkan tersebar luas, coba lah untuk menahan mbak, supaya anda menjadi lebih baik lagi"

"Janganlah anda membuka aib orang lain...berkacalah pada aibmu sendiri. Urusanmu itu adalah urusan Tuhan, dan urusan orang lain juga urusanya dengan Tuhan"
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog