Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pengacara Rizieq Minta Bantuan Presiden Jokowi Soal... ~ INFO BOS88

30 Mei 2017

Pengacara Rizieq Minta Bantuan Presiden Jokowi Soal...


     Berita Nasional - Pengacara Habib Rizieq bernama Eggi Sudjana langsung memprotes penetapan tersangka kliennya. Dia meminta penegak hukum dan pemerintah segera menghentikan apa yang disebutnya sebagai kriminalisasi terhadap ulama.

     "Kita minta Pak Jokowi dengan hormat tolong perintahkan kepada Polri untuk segera menghentikan atau mengeluarkan SP3 atas kriminalisasi terhadap Rizieq Shihab," ujar Eggi kepada wartawan infobos di depan rumah Habib Rizieq, Petamburan, Senin (29/5/2017).

     Menurut Eggi, kasus dugaan pornografi yang dituduhkan untuk Rizieq ini tidak jelas asal-usulnya. Jadi hal ini tidak layak jika Shihab dijadikan sebagai tersangka ataupun saksi.

     Eggi mengatakan : "Kriminalisasi terhadap ulama dan aktivis ini harap tolong segera diakhiri ya, jika mereka mau berbicara baik-baik tentang berbangsa dan bernegara di Indonesia secara jujur dan adil dalam penegakan hukumnya."

     Eggi menggarisbawahi pihaknya tidak mau dibenturkan oleh kepolisian. Karena hal ini ada unsur politik balas dendam dalam penetapan tersangka Rizieq.

     "Atas hal itu, maka kita minta Presiden RI Joko Widodo dengan sangat hormat supaya janganlah mengkriminalisasi Rizieq ini demi persatuan bangsa dam negara Karena ini hanya sebuah instrumen saja di bawah perintah presiden," ucap Eggi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog