Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Hari Ini Jokowi Menjenguk Korban Bom Kampung Melayu ~ INFO BOS88

25 Mei 2017

Hari Ini Jokowi Menjenguk Korban Bom Kampung Melayu



   Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan menjenguk korban luka akibat ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5/3017) sore.

   "Rencananya Bapak Presiden akan segera melakukan jenguk pada korban Kampung Melayu pada Kamis sore nanti," ujar Teten Masduki sebagai Kepala Kantor Staf Presiden kepada wartawan InfoBos, pada hari Kamis (25/5/2017) ini.

   Presiden Jokowi sendiri saat ini tengah melakukan kunjungan kerja di Solo, Jawa Tengah dan Malang, Jawa Timur. Presiden RI ini sudah menyampaikan kepada Teten untuk segera mengecek kondisi korban di rumah sakit pada Kamis dini hari.

   Teten Masduki juga menyampaikan rasa belasungkawa bagi keluarga korban ledakan yang meninggal dunia dan luka. "Pada dini hari tadi saya sudah membesuk, menyampaikan belasungkawa kepada korban, dan saya sudah empati kepada korban polisi yang sedang berdinas atas kejadian tersebut. Kami ingin segera memastikan para korban bisa mendapatkan perawatan yang lebih baik," jelas Teten. 

   Kepala Kantor Staf Presiden ini memastikan, negara Indonesia akan menanggung seluruh biaya, baik perawatan korban luka, dan pemakaman korban meninggal dunia.


   Ada dua bom panci meledak di lokasi Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu malam. Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) bernama Setyo Wasisto menjelaskan dari hasil olahan TKP, pihak kepolisian telah menemukan dua panci yang sudah dilengkapi dengan rangkaian bahan peledak serta paku dan gotri. Kejadian tersebut di temukan korban yang meninggal dunia terdiri dari tiga personel Polri dan dua orang lainnya  di duga sebagai pelaku yang memasukan panci tersebut ke dalam tas ransel yang mereka bawa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog