Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Luar Biasa! Ini 5 Pasangan Artis yang Tetap Akur Meski Telah Menjadi ‘Mantan Terindah’ ~ INFO BOS88

19 Mei 2017

Luar Biasa! Ini 5 Pasangan Artis yang Tetap Akur Meski Telah Menjadi ‘Mantan Terindah’


Memang pertemuan dan perpisahan merupakan paket lengkap dari perjalanan cinta umat manusia. Meski terdengar menyakitkan, kekuatan visi dan misi dalam menjalani hubungan seakan diuji dengan kerenggangan. Jika tak sanggup melewati cobaan badai rumah tangga, maka perceraian yang tak dapat terhindarkan. Namun perpisahan bukanlah sebuah alasan untuk dijadikan saling membenci.

Keberadaan anak menjadi sokongan yang kuat untuk terus berhubungan baik dengan mantan pasangan meski kini tak lagi terikat hubungan suami istri. Seperti yang terjadi pada lima artis Indonesia ini, mereka terlihat tetap akur dan kompak terlebihnya dalam urusan kebahagiaan sang buah hati, siapa sajakah mereka?


Berikut ini selengkapnya dari InfoBos yang merangkum 5 artis Indonesia yang tetap akur meski hubungan merah sudah bercerai :

1. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou


Pernikahan yang sudah berjalan selama 27 tahun oleh pasangan legendaris ini, akhirnya harus berpisah pada tanggal 8 Maret 2013 silam.

Perceraian antara Jamal Mirdad dan Lydia Kandou memang mengejutkan banyak pihak, terlebih keduanya sangat jarang diterpa oleh gosip miring. Meski demikian mereka masih menjalin hubungan yang baik, terlebih dengan kedua putri cantiknya mereka bernama Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad.

Jadi hal ini dibuktikan keduanya kala menghadiri banyak acara keluarga atau bahkan perayaan ulang tahunnya.

2. Anang dan Krisdayanti


Perceraian yang dihadapi oleh pasangan penyanyi ini terjadi pada tahun 2009 silam. Hingga akhirnya keduanya sama-sama kembali merajut asmara dengan pria dan wanita idamannya masing-masing.

Kini, meski tidak bersama lagi, Anang dan Krisdayanti tetap terlihat akrab, bahkan kerap menghadiri acara bersama dengan keluarga barunya. Salut!

3. Marshanda dan Ben Kasyafani


Pasangan selebritis antara Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada sejak tahun 2011, dan mereka bercerai pada tahun 2014. Kemudian kedua pasangan tersebut dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Sienna. Meski telah bercerai dan Ben menikah lagi, hubungan keduanya pun terjalin harmonis.

Hal ini diungkapkan oleh Marshanda lewat akun jejaring sosial Instagramnya :

“Saya sering bilang kalo saya bahagia karena banyak yang sayang dan cinta sama  @siennakasyafani

Jadi menurut pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan dalam ilmu psikologi ini, yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah sebuah perpisahan orangtua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling membenci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain terus menerus tanpa diselesaikan dengan cara yang sehat. Entah mereka dalam keadaan masih bersama ataupun sudah berpisah.

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT sudah memberikan kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines sudah bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain ditengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada diantara kami.

Sangat bersyukur sekali Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna. Jadi segala sesuatu akan indah pada waktunya nanti.

Dan saya masih suka amaze dan selalu bersyukur dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas mempunyai waktu yang banyak bersama dengan Sienna di masa usia emasnya.

#siennaBahagia #NenabanyakyangSayang #kerukunan

Saya tak akan lupa berterima kasih kepada Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila atas segala kebaikan dan kekompakan yang kita miliki ini. Semoga kebarokahan ini terus diberikan pada kami semua hingga Sienna dewasa nanti,” tulis Marshanda.

4. Mark Sungkar dan Fanny Bauty


Perceraian antara Mark Sungkar dan Fanny Bauty mengejutkan banyak pihak. Perjalanan cinta yang mereka bina selama 10 tahun harus berakhir pada sebuah percerain di tahun 2010 lalu. Tak sampai disitu saja, keduanya pun menikah lagi dengan pasangan lain pilihannya masing-masing.

Meski begitu, baik dari Mark ataupun Fanny tetap menjalin hubungan yang harmonis baik dengan anak-anaknya maupun keluarga besar.

5. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis


Perjalanan cinta antara Tamara dan Mike memang terbilang singkat. Keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2010 lalu yang di resmikan di Bali. Setelah mereka dikaruniai oleh seorang anak laki-laki, Mike dan Tamara harus bercerai pada tahun 2012 silam. Meski singkat, hingga kini keduanya terlihat akur dan menjalin hubungan yang baik.


Wah salut banget deh dengan kelima pasangan Artis Indonesia ini ya!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog