Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Aksi 1000 Lilin Untuk Ahok Dari Penjuru Nusantara ~ INFO BOS88

12 Mei 2017

Inilah Aksi 1000 Lilin Untuk Ahok Dari Penjuru Nusantara



InfoBos - Gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sudah dijatuhi hukuman penjara dua tahun. Vonis hakim ini dinilai janggal, bahkan dukungan pun mengalir untuk Ahok. Dukungan ini terus mengalir, datang dari semua kalangan masyarakat. Baik dari kalangan selebritis hingga warga biasa turut memberikan dukungan moril untuk Bapak Ahok. Tampaknya mereka semua bersatu padu memberikan dukungan penuh.


Ahok yang divonis dua tahun penjara atas kasus penodaan agama itu. Banyak sekali orang yang bereaksi dengan hasil sidang yang diperoleh oleh Ahok. Bahkan, reaksi dan dukungan untuk Ahok tersebut tidak hanya datang dari warga DKI Jakarta saja, tetapi hampir seluruh rakyat Indonesia yang turut menunjukkan dukungan luar biasanya untuk seorang sosok Gubernur DKI Jakarta ini.


Hal ini terbukti dari aksi 1000 lilin yang diadakan oleh masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia yang menunjukkan solidaritas mereka terhadap kasus yang tengah dihadapi oleh Ahok sendiri. Aksi ini sebagai wujud protes dan keinginan masyarakat agar Ahok segera dibebaskan.


Tak hanya itu, Dalam aksi 1000 lilin ini juga sebagai aksi masyarakat yang menuntut keadilan di Indonesia. Aksi 1000 lilin pun akhirnya diadakan serentak di berbagai daerah pada hari Kamis (11/5/2017) malam yang kemudian foto-fotonya menjadi viral di media sosial.

Beberapa daerah yang mengikuti Aksi 1000 lilin seperti Bali, Jogja, Manado, Batam, Atambua, Nias, Singkawang, dan Toraja.

Lihatlah foto-foto dari aksi rakyat Indonesia yang mengadakan aksi 1000 lilin ini dari berbagai daerah yang dihimpun dari InfoBos

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog