Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Amien Rais Binggung Sama Ahok yang Tak Kena Kasus Reklamasi ~ INFO BOS88

23 Mei 2017

Amien Rais Binggung Sama Ahok yang Tak Kena Kasus Reklamasi


    Banyak sekali laporan dari masyarakat yang menyatakan terdapat masalah di proyek reklamasi ini. Bahkan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memutuskan proyek yang berada di teluk Jakarta tersebut akan segera dicabut izinnya.

   Mantan Ketua MPR Amien Rais ini pun bingung saat reklamasi ditolak, tetapi proyek tersebut tetap bisa berjalan. Jadi Amien mengatakan, seharusnya hal tersebut harus segera diperiksa secara hukum dengan membawa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mendorong proyek ini bisa berjalan.

Di depan mata sudah jelas-jelas kita melihat reklamasi ini jalan terus, Ahok yang sudah segudang buktinya juga tidak diapa-apakan. Jadi harus bagaimana ini!,” ujar Amien Rais saat di jumpai oleh wartawan InfoBos di gedung DPR/MPR RI peluncuran buku yang berjudul “Usut Tuntas Dugaan Korupsi Ahok, Jakarta, Selasa (23/5/2017) ini.

    Menurut politisi senior PAN ini, ada pihak penguasa dan pemegang modal yang melindungi proyek tersebut. Karena itulah Amien Rais pun menyimpulkan negara Indonesia sedang dijual ke pengembang properti.


Reklamasi itu adalah contoh yang ada di depan mata kita bahwa negara kita ini sedang digadaikan, yang artinya dijual ke pengembang,” ujar Amien Rais.

  Jadi Ketua Dewan Kehormatan PAN ini sangat mengharapkan aparat penegak hukum bisa segera membongkar kasus reklamasi tersebut. Hal ini mengingat adanya proyek tersebut masih bisa terus berkembang tanpa ada izin. “Kita ini semua ingin sekali mempermudah pekerjaan kejaksaan, KPK, dan lain-lain,” kata Amien Rais.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog