Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Tangisan Soraya Haque untuk Ahok ini, Buat Netizen Terbawa Sedih ~ INFO BOS88

10 Mei 2017

Tangisan Soraya Haque untuk Ahok ini, Buat Netizen Terbawa Sedih


InfoBos - Putusan vonis dua tahun penjara untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah membuat sejumlah selebriti tanah air ikut bersedih dan berduka. Mereka semua ramai-ramai memberikan dukungan penuh kepada Ahok dan keluarga melalui akun media sosial yang mereka miliki, salah satunya Soraya Haque.

Perempuan pemilik nama lengkap Soraya Jasmine Haque menggunggah sebuah foto dirinya menangis yang membuat netizen ikut terharu. Soraya yang akrab disapa Aya adalah mantan peragawati yang tenar pada tahun 1980-an, serta pemain sinetron Indonesia. Ia ini termasuk adik Marissa Haque dan kakak Shahnaz Haque. Melalui akun Instagram miliknya, @sorayahaque, mengunggah foto dirinya tengah menangis sambil menulis caption yang sangat mengharukan.

Berikut selengkapnya postingan Soraya Haque di akun Instagramnya ÿang membuat netizen sedih :

"INDONESIA BERDUKA"

"Masa Kegelapan untuk Keadilan"

"Dari sisi hukum, hari ini Putusan Hakim sangat berbahaya, sebab negara Indonesia tidak lagi hadir menjaga semua umat beragama yang hidup dan tinggal di Jakarta ini"

"RIP Indonesian Law and Justice"

"Baru kali ini saya menangis dan merasa sangat terluka untuk orang yang sama sekali tidak pernah saya bertatap muka secara langsung"

"Kok bisa ya manusia-manusia jahat yang menang. Padahal Pak Ahok adalah pahlawan sejati"

"Saya tidak mau sedih karena kalo saya sedih energi positif saya akan terbuang sia-sia.. Saat ini saya hanya mau BERDOA untuk kebaikan Pak Ahok saja."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog