Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

2 Ustad FPI Diusir Pulang di Bandara Supadio, Massa FPI Kecewa dan Beberapa Anggota di Tangkap ~ INFO BOS88

6 Mei 2017

2 Ustad FPI Diusir Pulang di Bandara Supadio, Massa FPI Kecewa dan Beberapa Anggota di Tangkap



InfoBos - Kedatangan ustad bernama Achmad Sobri Lubis, dan Hidayat Quaiandri Batang Taris yang bertujuan untuk melantik ketua DPC FPI Kubu Raya di komplek Sakura di jalan Adisucipto Pontianak menjadi batal pada Jumat (5/5).

Adanya pembatalan kegiatan pengurus FPI Pusat, lantaran saat rombongan ustad Achmad Sobri L turun dari pesawat Lion JT 716 dengan pertimbangan keamanan wilayah pihak Polresta Pontianak, Kodim 1207/BS, Brimobda Kalbar dan Kasi Intel Lanud Supadio meminta rombongan untuk kembali pulang ke Jakarta, akhirnya kedua orang tersebut langsung dinaikkan pesawat Citilink untuk bertujuan ke Jakarta.

Masa FPI diperkirakan sebanyak 20 orang berada di depan pintu kedatangan, dan akan menjemput rombongan mengetahui pimpinan FPI yang mau dipulangkan merasa kecewa dengan kebijakan dari Kapolresta Pontianak terkait hal tersebut, sehingga mereka berteriak di luar pintu kedatangan dengan seruan “Allahuakbar”, kemudian suasana menjadi tidak kondusif.

Akhirnya massa dibubarkan secara paksa oleh pihak keamanan bandara dengan sedikit insident penangkapan kebeberapa orang yang diduga provokator, namun dilepas kembali oleh pihak keamanan.


Saat ini situasi Bandara Supadio sudah kembali kondusif, namun aparat gabungan TNI dan Polri masih berjaga di luar bandara.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog