Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ini Pengakuan Iwan Setiawan yang Gilas Istrinya Memakai Truk di Garut ~ INFO BOS88

5 Mei 2017

Ini Pengakuan Iwan Setiawan yang Gilas Istrinya Memakai Truk di Garut


InfoBos - Iwan Setiawan (35) menjalani pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penganiayaan berat yang menewaskan istrinya yang bernama Dewi Supartini (35), di Mapolres Garut. Truk yang dikemudikan oleh Iwan menabrak tubuhnya Dewi saat keduanya sedang bertengkar.

Iwan yang berada di salah satu ruangan penyidik Satreskrim Polres Garut, Ia tampaknya sangat tenang. Iwan pun sangat lancar menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik. Di sela-sela pemeriksaan, Iwan membantah dengan sengaja menggilas Dewi.

"Saya enggak kelihatan karena posisi saya tiu sedang di dalam truk. Saya tau dia kalo Dewi terlindas pas saya maju, seperti ada yang ganjel di ban depan truk saya, kemudian saya langsung tancap gas dan ada terasa sedikit selip di truk yang saya bawa," ucap Iwan Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kamis (4/5/2017).

Iwan tidak berniat menghabisi nyawanya sang istri. Namun dia mengakui sempat kesal lantaran Dewi diduga selingkuh dengan pria lain. "Pas saya sedang pegang handphone-nya waktu itu pada hari Selasa tanggal 2 Mei, ada lelaki yang sering telepon ke Istri saya. Kemudian saya enggak mau ambil pusing, langsung saja saya berangkat pergi kerja. Tapi Dewi malah ngikutin saya terus," ujar Iwan yang sehari-hari bekerja sebagai kernet angkutan barang.

Akhirnya Iwan masuk ke dalam sel tahanan Polres Garut untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatannya. Ia pun dijerat dengan pasal berlapis dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. Berkaitan perkara ini, maka Polda Jabar akan mendatangkan tim dokter guna memeriksa kondisi kejiwaan Iwan.

Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon, mengatakan, kami akan menggelar reka ulang pasti dari peristiwa kejadian dengan adegan untuk mengetahui gambaran peristiwa pidana yang bertujuan untuk melengkapi semua berkas perkara yang akan dilimpahkan ke pengadilan nanti.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog