Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Suami Menggilas Istrinya Pakai Truk Hingga Tewas di Garut, Kata Pria:Saya Kira dia Menghindar ~ INFO BOS88

5 Mei 2017

Suami Menggilas Istrinya Pakai Truk Hingga Tewas di Garut, Kata Pria:Saya Kira dia Menghindar


InfoBos - Pada hari Selasa (2/5/2017) malam menjadi percekcokan terakhir bagi seorang perempuan yang bernama Dewi Supartini (35) bersama suaminya. Wanita berkulit putih itu tewas setelah ditabrak oleh suaminya sendiri IS (35) pakai truk yang dikendarainya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Awalnya Dewi sedang membuntuti sang suami dari rumahnya di Kampung Calincing, RT 02/04, Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan. Suaminya IS berprofesi sebagai sopir truk. Truk yang di bawa suaminya bernomor polisi Z 9899 DF itu disimpan oleh IS di Jalan Desa Cimurah yang tidak jauh dari Jalan Raya Karangpawitan.

Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon, menjelaskan, IS kini sudah diamankan di tahanan Mapolres Garut beserta truk yang ia gunakan untuk menabrak istrinya. Kemudian Dewi tewas setelah tergilas oleh ban bagian depan sebelah kiri. Peristiwa itu terjadi setelah Dewi menghalangi IS yang pergi memakai truk. Usai suaminya menabrak korban (istrinya), IS pun malah melarikan diri. Sedangkan Dewi sempat dibawa ke RSU dr Slamet. Namun nyawanya Dewi sudah tak bisa diselamatkan karena menderita luka yang cukup parah.

Pelaku IS akhirnya berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian pada hari Rabu dini hari pukul 01.30 saat beristirahat di kawasan Haurpanggung. Dalam pemeriksaan, pelaku ini mengaku sangat menyesal telah menghilangkan nyawa Dewi Supartini. IS mengira jika Istrinya itu mau menghindar saat dia mulai menjalankan gas.

"Saya kira dia itu mau menghindar waktu saya mau jalankan truk. Saya enggak tahu dia tersenggol. Tapi memang truk sempat selip terlebih dulu," ujar IS, pada hari Kamis (4/5/2017).

Raut wajah IS tampaknya tidak ada rasa penyesalan saat penyidik memberondongnya dengan sejumlah pertanyaan. Ia pun sempat beberapa kali memberi keterangan yang berbeda-beda. Menurut IS, percekcokan yang terjadi didasari oleh kecurigaan kepada istrinya yang diduga selingkuh.
Saat ia keluar dari rumah menuju ke truknya, Dewi pun sempat mengirim pesan singkat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog