Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Duo iPhone 7 Edisi Warna Merah Resmi Masuk ke Indonesia, Harganya Berapa? ~ INFO BOS88

19 Mei 2017

Duo iPhone 7 Edisi Warna Merah Resmi Masuk ke Indonesia, Harganya Berapa?



Kali ini informasi teknologi terbaru berhasil di lansir oleh InfoBos , yang dimana Duo iPhone 7 dan iPhone 7 Plus RED Special Edition diperkenalkan pada bulan Maret lalu. Kini, perangkat edisi khusus tersebut sudah resmi masuk ke negara Indonesia lewat jaringan toko Erafone milik distributor Erajaya.

Kedua perangkat ini sudah muncul di situs ritel online Erafone dengan promo berupa gratis cicilan 1 bulan selama periode 12-31 Mei 2017, melalui pemakaian kartu kredit tertentu.

Tak hanya itu, kali ini iPhone 7 dan iPhone 7 RED Special Edition memiliki keunikan berupa bagian punggung yang sudah dilabur dengan warna merah.

Dengan varian warna ini sudah diperkenalkan oleh Apple dalam rangka kerja sama dengan (RED), lembaga amal untuk pendanaan riset AIDS dan penyakit lain. Jadi sebagian hasil penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus RED Special Edition akan disumbangkan ke (RED).

Jadi sudah tak heran, jika iPhone 7 dan iPhone 7 RED Special Edition ini masing-masing sudah tersedia dalam pilihan kapasitas memori internal 128 GB dan 256 GB. Toko Erafone yang resmi meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 RED Special Edition dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda dibanding iPhone 7 dan iPhone 7 Plus reguler.

Di luar laburan warna, spesifikasi lain dari iPhone 7 dan iPhone 7 RED Special Edition di identik dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus reguler. Untuk informasi selengkapnya bisa diperoleh di bawah ini.

Berikut ini daftar harga selengkapnya dari iPhone 7 dan iPhone 7 RED Special Edition :

iPhone 7 RED Special Edition :
Memori 128 GB: Rp 13,7 juta
Memori 256 GB: Rp 15,6 juta

iPhone 7 Plus RED Special Edition
Memori 128 GB: Rp 15,9 juta
Memori 256 GB: Rp 17,7 juta
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog