Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Foto Aura kasih Yang Setengah Telanjang Di Akun Instagramnya ~ INFO BOS88

19 Mei 2017

Foto Aura kasih Yang Setengah Telanjang Di Akun Instagramnya


  Tak heran kalau Artis satu ini memiliki kemolekan tubuh yang menjadi perhatian publik, setelah akun instagram miliknya @fdphotography90 menampilkan tiga buah foto Aura Kasih yang mengenakan gaun yang mengikuti lekuk tubuhnya terlihat seperti bak gitar Spanyol. Informasi terbaru ini di kutip dari akun milik Aura Kasih oleh InfoBos.

    Aura Kasih sedang berpose dari samping, dan ia sendiri menonjolkan asetnya yang besar sehingga bisa membuat para lelaki meleleh yang memandangnya.Gaun dari karya desainer Diana Putri itu memadukan corak warna hitam dan emas. Di antara dua warna itu disisipi oleh warna cokelat mirip dengan warna kulitnya. Sekilas, Aura tampak setengah telanjang.

   Pelantun yang berjudul Mari Bercinta ini juga mengambil salah satu foto hasil dari karya fotografer bernama Fandy untuk menghiasi lini masa Instagram pribadinya @aurakasih.
  Tak banyak berkomentar, Aura hanya menulis tiga kata saja “I Fashion You” dan diakhiri emoji wajah tersenyum. Atas campur tangan stylist Belly Iverzon dan penata rias Arie, Aura pun tampil mempesona. Namun sayangnya, mantan kekasih Glenn Fredly ini mengunci kolom komentar sehingga pengikutnya tak bisa memberikan pendapat soal foto tersebut.

Tapi, InfoBos masih bisa berpendapat ke akunnya @fdphotogrphy90. Ada komentar nyinyir, ada yang berbau religus, dan tidak sedikit yang memberikan pujian terhadap bodinya Aura Kasih ini.

@joharnipajrin : “Terkadang memang fashion itu bisa membuat kita lebih dekat ke pintu neraka”
@cintamirautari : “Wow..art bingiitt..aku mau style sexy kayak mbak, tapi bikin gregetan!”


 
 







 
















Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog