Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Cuitan Pedas Marisa: Soraya Tak Salat 5 Waktu dan Tak Baca Alquran Dukung Ahok, Begini Sindiran Netizen ~ INFO BOS88

12 Mei 2017

Cuitan Pedas Marisa: Soraya Tak Salat 5 Waktu dan Tak Baca Alquran Dukung Ahok, Begini Sindiran Netizen


InfoBos - Kini Haque tampaknya melempar bola panas kepada netizen pendukung Ahok. Bahkan Ddia sendiri tidak segan-segan memberikan tulisan pedas untuk adik kandungnya yang bernama Soraya Haque yang juga seorang pendukung berat Ahoker.

Istri Ikang Fawzi itu menyebutkan, Aya yang sapaan untuk adiknya Haque ini jarang melakukan salat sehingga menjadi pendukung penista agama.

"Soraya Haque tidak melakukan salat lima waktu dan tidak baca Alquran. Aya tidak paham bro," tulis Marissa di akun Twitternya.

Kemudian tulisan ini pun membuat netizen menjadi berang. Bahkan Netizen langsung memprotes keras dengan tulisan Marissa yang mencela adik kandungnya sendiri.

"Kasihan sama Mbak Soraya yang nangis setelah tahu kakaknya itu gila.....#tragis," tulis akun @Sega_won

Semua respons-respons dari para netizen bernada sindiran untuk Marissa. Bahkan Marissa sendiri tidak mendapatkan dukungan tulisannya sama sekali.

"Adikmu itu lebih berharga mulutnya enggak kayak sekotor mulutmu yang suka buka aib orang dan saudara," tulis akun @Mugiyah.

Bahkan ada Netizen yang serius menyarankan Marissa agar segera memeriksakan dirinya ke psikiater akibat tingkahnya di media sosial selama ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog