Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Bu Vero Langsung Menangis Saat Membacakan Surat Ahok ~ INFO BOS88

23 Mei 2017

Bu Vero Langsung Menangis Saat Membacakan Surat Ahok


   Istri dari Gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, langsung menangis saat dirinya sedang membacakan surat sang suami yang ditulis dari balik jeruji besi. Semula Veronica terlihat berusaha tegar saat akan membacakan surat tersebut. Informasi terbaru di kutip oleh wartawan InfoBos,Selasa 23-5-2017 ini.

   Namun begitu membaca kalimat dalam surat tersebut, terlihat air mata dari Bu Veronica langsung menetes. Dia pun beberapa kali terlihat menyapu air mata dengan tangannya.


   Sementara itu, terlihat adik Ahok yang bernama Fify Lety Indra yang duduk di sebelah Veronica juga berusaha untuk menenangkan. Fify pun berusaha mengelus punggungnya Veronica Tan agar tetap sabar. Namun, tak berapa lama kemudian, Fify juga ikut menangis dan menyeka dengan tisu.


Sangat tidak mudah untuk menerima kenyataan seperti ini,” kata Bu Vero saat membacakan surat dari tulisan Ahok.

   Tak hanya itu, Tim pengacara Ahok bernama I Wayan Sudirta juga berusaha untuk menenangkan Veronica Tan, dan  akhirnya bu Vero pun bisa melanjutkan membaca isi surat yang ditulis oleh suaminya dari dalam Rutan Mako Brimob hingga akhir.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog