Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Jennifer Dunn Disindir Netizen Lewat Instagram Soal... ~ INFO BOS88

25 Mei 2017

Jennifer Dunn Disindir Netizen Lewat Instagram Soal...


   Informasi terbaru dari InfoBos yang dimana belum lama ini tak terdengar kabar dari Jennifer Dunn tiba-tiba saja dihadang dengan isu yang tak enak di dengar. Wanita yang akrab disapa Jeje ini disebut-sebut telah terlibat perselingkuhan dengan seorang pengusaha bernama Faisal Haris. Sosok Faisal Haris yang berusia di katakan sudah cukup matang diketahui sudah menikah dan memiliki anak. Sang istrimya bernama Sarita Abdul Mukti, mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan Jeje lewat media sosial.

   Sarita ini pun mengunggah sebuah postingan dengan tulisan Jeje sekitar bulan April 2017 lalu yang berbicara tentang ketulusan : "Orang yang tulus mendapatkan apa yang diinginkannya, sedangkan orang jahat mendapat apa yang ditakutinya,"

   Ternyata postingan Jeje pun langsung mendapat sindiran keras dari Sarita, ia mengatakan:  "Mbake sehat gak ?? ini kalau peribahasa bilang "maling teriak maling" sapa yang tulus mbakeee,"

   Bukan cuma Sarita saja, para netizen pun ikut menyindir Jennifer Dunn sebagai wanita yang kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 tersebut.

Akun @yudigie08 : Biasa itu dia lagi pembelaan diri bu @queen_saritalove dan hanya orang yang bersalah yang mau melakukan pembelaan dirinya.

Akun @rinimukti : Mbaknya kurang belanja yak bu @queen_saritalove stay strong bundaku sayang

https://www.instagram.com/queen_saritaabdulmukti/

  Pada saat ini Sarita Abdul Mukti tinggal di negara Australia bersama anak-anaknya. Sarita sudah 19 tahun menjalani rumah tangga bersama suaminya Faisal Haris, dan Dia pun tampaknya sudah ikhlas dengan nasibnya ini.


   Sebelumnya, Jennifer Dunn merupakan wanita bintang sinetron sekaligus model yang sudah memulai kariernya sejak awal tahun 2000-an. Pada tahun 2005 dan 2009 silam yang lalu, Jennifer pernah terkait kasus narkoba hingga kabar perselingkuhan dengan pengacaranya sendiri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog