Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Jokowi Kini Memahami Soal Naruto dan Hokage Kedelapan, Begini Jawabannya ~ INFO BOS88

7 Mei 2017

Jokowi Kini Memahami Soal Naruto dan Hokage Kedelapan, Begini Jawabannya


InfoBos - Presiden RI Joko Widodo kini sudah memahami maksud pertanyaan dari Yadian merupakan seorang anak berusia 14 tahun yang disampaikan dalam program tanya jawab dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat YouTube. Jokowi kini sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan Naruto.

"Terima kasih Yadian yang ganteng atas video kirimannya untuk #JokowiMenjawab. Sekarang Bapak memahami apa itu hokage dan konoha," tulis Jokowi yang diunggah dalam akun Facebook @Jokowi, Sabtu (6/7/2017).

Yadian pun merespons permintaan Presiden Jokowi. Melalui video pendek, dia menjelaskan bahwa dalam seri film animasi Jepang tersebut, Naruto merupakan tokoh ninja. Sedangkan, hokage merupakan julukan yang disandang oleh pemimpin desa ninja (konoha) dalam dunia animasi film Naruto. Menurut Yadian, Naruto adalah anggota hokage ke-7 di Desa Konoha. Jadi Naruto adalah salah satu pemimpin yang bisa membawa ketentraman, keamanan, kedamaian dan selalu mengutamakan kedisiplinan.

Yadian kemudian bertanya, apakah Pak Presiden Jokowi dapat menjadikan negara Indonesia ini seperti saat Naruto memimpin Konoha. Dalam akun Facebook, Jokowi menjawab pertanyaan Yadian selanjutnya.

"Apakah saya mampu menjadikan negara kita seperti konoha dalam kepemimpinan Uzumaki Naruto yang tenteram, damai, alim, disiplin? Saya jawab Insya Allah. Dengan izin dari Allah dan kerja keras kita semua pasti bisa kok," ujar Jokowi.

Presiden Jokowi juga merespons undangan dari Yadian untuk mengunjungi Pondok Pesantren Al-Khoirot di Malang, Jawa Timur. "Bapak pun berharap, semoga ada kesempatan lagi untuk mengunjungi ke sana," kata Jokowi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog