Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ruhut: Ada 23 Janji-janji Manisnya Itu, Sangat Banyak, Capek Dia Nanti Bos ~ INFO BOS88

2 Mei 2017

Ruhut: Ada 23 Janji-janji Manisnya Itu, Sangat Banyak, Capek Dia Nanti Bos


InfoBos - Begitu banyak sekali program-program yang sudah dijanjikan oleh Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, kepada warganya. Karena banyaknya program-program tersebut, Pasangan Anies-Sandi diperkirakan akan kewalahan untuk menepati janji kampanyenya itu.

"Ada 23 janji-janji manisnya, sangat banyak, capek dia bos, apalagi janjinya itu tidak akan mungkin terealisasi, kasihan rakyatnya nanti," kata juru bicara Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul, Minggu (30/4/2017).

Ruhut mengatakan, nanti masyarakat pasti akan menagih janji-janjinya Anies-Sandi, seperti tolak reklamasi, naik bus ke mana saja di Jakarta hanya bayar Rp5.000, DP nol rupiah, kucuran dana hingga Rp3 miliar untuk RW, dan masih banyak lagi. "Jadi kita lihat saja nanti, naiklah dengan bus Rp5.000 bisa ke mana saja di Jakarta yang sudah di tawarkan Anies-Sandi. Kita lihat saja itu nanti bagaimana hasilnya, apakah bisa tercapai janjinya itu atau tidak," katanya.

Ruhut juga mengatakan, janji Anies-Sandi yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat adalah beli rumah di Jakarta dengan DP nol rupiah. "Mana mungkin rumah yang harganya Rp350 juta di Jakarta bisa DP nol rupiah, kan ini tak masuk akal," ungkapnya.

Ruhut menerangkan, untuk mengenai reklamasi itu bukan kewenangan dari pemerintah DKI tapi ke pemerintah pusat. "Jadi mana mungkin, pemerintah pusat tidak sejalan sama dia, karena itu yang reklamasinya tetap berjalan. Hal itu kan dari zamannya Pak Soeharto," terangnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog