Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Begini Postingan 3 Ajudan Ahok yang di Vonis Bikin Netizen Berderai Air Mata ~ INFO BOS88

10 Mei 2017

Begini Postingan 3 Ajudan Ahok yang di Vonis Bikin Netizen Berderai Air Mata


InfoBos - Vonis penjara 2 tahun yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disambut kecewa oleh para pendukungnya. Dalam menanggapi vonis atas kasus dugaan penodaan agama itu, Netizen pun mengekspresikan kesedihan dan kekecewaannya melalui media sosial.

Begini ekspresi kesedihan yang dilontarkan oleh tiga akun jejaring sosial Instagram yang diduga milik ajudan mantan Bupati Belitung tersebut. Akun @adityarahman0509, mengunggah foto serta tulisan yang sangat menyedihkan hati setelah menerima kenyataan pahit Ahok harus di hukum penjara.

"Tetap semangat bapak Ahok. Biarkanlah orang-orang yang di luar sana membenci, mencaci maki. Yang jelas aku sangat tahu dan paham cerita yang sebenarnya!!!! #semangat," tulis akun @adityarahman0509.


Sementara di postingan ke-2, akun @adityarahman0509 mengunggah foto Ahok yang mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dan duduk di depan komputer jinjing. "Tetap tersenyum.....bapak Ahok dan tetap #semangat," tulis @adityarahman0509.

Kemudian postingan serupa juga diunggah oleh akun @soakti13 yang meniru milik ajudan Ahok. Sebanyak tiga unggahan yang mengekspresikan kesedihannya terhadap kasus yang menjerat Ahok yang berada di rumah tahanan tersebut.

Unggahan pertama yakni foto lautan lilin yang merupakan bagian dari acara doa untuk Ahok yang digelar di Balai Kota DKI Jakarta. "Doa untuk BTP (Basuki Tjahaja Purnama--red)," tulis akun @soakti13.

Lalu, di unggahan ke-2, akun @soakti13, hanya memajang gambar berwarna hitam, tanpa ada berisi obyek apapun. "Gelap banget pak," tulis @soakti13.

Kemudian, di unggahan ke-3, akun @soakti13 memajang foto saat Ahok keluar dari mobil kepolisian dan mengenakan batik, sambil mengangkat tangan dan mengacungkan dua jari ke arah kamera. "Ahok selalu yakin dengan jalan Tuhan, dan kami pun selalu yakin waktu dan alam yang akan bercerita soal kebenarannya, tetap semangat bapakku, tetap menjadi cahaya," tulis akun @soakti13.


Sementara, di unggahan ke-4, akun @soakti13 mencoba kilas balik tentang kegiatan yang dilakukan Ahok saat menjelang vonis tersebut. "Senin malam kemarin sebelum pulang bapak tetap kerja membereskan berkas-berkas yang ada dimejanya tanpa berpikir soal hari selasa..... sekalipun menjadi lilin cahayamu tetap berarti untukmu Bapak Ahok," tulis akun @soakti13.

Hal serupa dilakukan oleh akun @alkira_faslah yang juga diduga milik ajudan Ahok. Kemudian ada keterangan foto akun tersebut membuat sejumlah netizen menjadi terharu. "Foto kemarin, bapak bilang "fotoin rif". Ternyata besoknya tidak bakalan bisa memakai baju yang ini lagi soalnya" #nkri #nkrihargamati," tulis akun @alkira_faslah.


Kemudian itu ada postingan ketiga sosok yang diduga ajudan Ahok tersebut, diunggah oleh pengguna akun jejaring sosial Twitter @Je2pSing yang langsung disambut dengan komentar oleh para netizen. Para Netizen pun terharu saat melihat postingan-postingan tersebut.

@fanniechandra: Baca ini langsung masuk ke hati dan air mata keluar

@anna_chicha: Ibuku aja sampai nangis tadi padahal kita orang jateng

@GhaliGalih_26: Foto yang ketiga captionnya

@HanumZubir: sediih..ya Allah sampe tidak sanggup masak, saya saking sedihnya...pak Ahok...sing sabar nggih...

@KaneghaKeintjem: semangat ya pak Ahok... 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog