Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ini Iklan Terbaru Bebaskan Ahok ~ INFO BOS88

22 Mei 2017

Ini Iklan Terbaru Bebaskan Ahok



  Ada berita terbaru yang dimana wartawan InfoBos berhasil mendapatkan informasi terbaru di Inggris. Di media sosial ramai dikunjungi mengenai Amnesty International yang resmi memasang iklan tentang Ahok di surat kabar The Guardian, Inggris. Iklan tersebut isinya mengajak seluruh masyarakat Inggris dan Eropa, untuk memberikan dukungan supaya membebaskan Ahok yang saat ini dipidana atas kasus penistaan agama.

 Amnesty International itu adalah sebuah organisasi non-pemerintah internasional yang bertujuan untuk mempromosikan seluruh HAM yang terdapat dalam Universal Declaration of Human Rights dan standar internasional lainnya.


   Dalam foto iklan Amnesty International di koran The Guardian ini memang sangat ramai diperbincangkan. Bisa di dilihat di kumparan.com yang pada hari Senin (22/5/17) ini mencoba mengonfirmasi iklan soal Ahok ini ke Direktur Amnesty International Indonesia bernama Usman Hamid.

   Bisa jadi soal iklan ini yang mengajak masyarakat Inggris dan Eropa agar mendukung petisi untuk membebaskan Ahok sebagai hoax. Tapi, Usman Hamid yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut karena Amnesty International itu memang benar-benar mendukung pembebasan Ahok dan dinilai selaras dengan Uni Eropa, PBB, dan lainnya. Namun sayangnya Usman sendiri belum bisa menjelaskan hal ini secara rinci karena tengah berada di boarding pesawat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog