Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Wanita Italia Menabung Selama 2 Tahun Untuk Menikahi Pria Indonesia ~ INFO BOS88

22 Apr 2017

Wanita Italia Menabung Selama 2 Tahun Untuk Menikahi Pria Indonesia


InfoBos - Zaman teknologi saat ini memungkinkan orang berjodoh setelah berkenalan di media sosial Facebook meski mereka berbeda latar belakang dan jarak. Hal ini dialami Ilaria, gadis asal Italia yang nekat datang ke Indonesia untuk menenumi seorang pria bernama Dzulfikar, pemuda yang tinggal di Kabupaten Batang Jawa Tengah. Sebelumnya, perempuan Italia itu mengaku menabung uang selama 2 tahun untuk menikah dengan Dzulfikar.

Maksud dan tujuan Ilaria ke Indonesia hanya untuk bertemu dengan Dzufikar karena mengaku sudah merasa cocok akhirnya mereka sepakat akan mengadakan pernikahan. Ilaria datang ke Batang pada tanggal 18 April 2017, dan langsung menuju ke Desa Tragung Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang. Hal ini juga sudah disampaikan ke orangtua Ilaria di Italia. Orangtua Dzufikar juga menyetujui rencana hubungan pernikahan sepasang muda-mudi beda negara tersebut.

Kedatangan Ilaria juga mengundang perhatian polisi atas kedatangan wanita warga negara asing itu, aparat kepolisian pun segera memantau dan mengecek aktivitasnya. Kemudian itu, Wakapolsek Tulis Polres Batang bernama Iptu Agus Windarto bersama tiga anggota melaksanakan pengecekan langsung ke Desa Tragung Kecamatan Kendeman Kabupaten Batang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog