Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Anies Nyatakan Bapak-Ibu Sekalian Jangan Senang Dulu Cuma Dikasih KJP ~ INFO BOS88

2 Apr 2017

Anies Nyatakan Bapak-Ibu Sekalian Jangan Senang Dulu Cuma Dikasih KJP


InfoBos - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, saat dia ditanya tentang Kartu Jakarta Pintar Plus yang menemui warga Petojo Selatan, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (2/4/2017) ini. Kemudian Anies mengatakan, dirinya dan Sandiaga Uno bukan hanya mau menambahkan nilai KJP dengan KJP Plus. Karena pihaknya akan meningkatkan mutu pendidikan tetap lebih penting.

"Ingat ya Bapak-Ibu sekalian, jangan senang cuma hanya dikasih kartu KJPnya saja ya. Karena kartu yang di kasih itu merupakan kartu yang penting, tapi yang paling penting itu gurunya biar bisa berkualitas," ujar Anies.

Anies mengatakan bahwa menambah nilai KJP merupakan suatu hal yang paling mudah. Karena pemerintah hanya tinggal memberikan tambahan anggaran untuk program itu. Namun hal yang tidak kalah penting adalah meningkatkan kualitasnya pendidikan. Caranya adalah untuk melatih guru-guru sekolah hingga menjadi kepala sekolahnya.

Kemudian itu, Anies juga mengatakan Jakarta ini harus memiliki kualitas pendidikan yang paling terbaik. Karena anggaran pendidikan yang digelontorkan oleh Pemprov DKI dengan pemerintahan Yogyakarta.

Anies melanjutkan bahwa anak-anak Yogyakarta bisa mendapatkan dana anggaran sebesar Rp 500 ribu per anak tiap tahun. Sementara itu, bagi yang masih pelajar Jakarta juga mendapatkan dana sebesar Rp 6 juta per tahun. Namun, kualitas pendidikan di Yogyakarta justru lebih baik dari pada Jakarta. Oleh karena itu Menurut Anies, pemerintahan di Jakarta belum serius untuk mengeloa anggaran pendidikan."Karena enggak diseriusin. tapi Insya Allah dengan anggaran yang 12 kali lipat ini, mulai besok kualitas pendidikan kita lebih baik daripada Yogya," kata Anies.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog