Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Vin Diesel Buka Suara Soal Permusuhan dengan Lawannya The Rock ~ INFO BOS88

9 Apr 2017

Vin Diesel Buka Suara Soal Permusuhan dengan Lawannya The Rock


InfoBos - Aktor laga Vin Diesel akhirnya membuka suara soal gosip permusuhan lawan mainya dengan Dwayne Johnson alias The Rock, di Film yang berjudul The Fate of the Furious. Namun, pada bulan Agustus tahun 2016 yang lalu, The Rock sudah melepaskan amarahnya di media sosial yakni, Facebook. Kemudian dia tidak menyebutkan namanya dan ia mengkritik beberapa lawan mainnya di film itu.

"Orang-orang tidak menyadari bahwa betapa akrabnya kami, dengan cara yang tidak terbiasa itu. muncul hal-hal yang dibesar-besarkan. Menurut saya itu bukan maksudnya The Rock. Saya pun mengerti kalau dia sangat menghargai betapa kerasnya aku saat bekerja di franchise. Bahkan, dirumahku The Rock di panggil Uncle Dwayne. Ada orang yang bertindak terhormat dan profesional, serta ada juga yang tidak," jelas Diesel.

"Justru yang tidak itulah yang membuat terlalu takut untuk melakukan sesuatu. Dasar pengecut," tulis The Rock.

Banyak orang menebak sosok yang dimaksud itu adalah Vin Diesel, bintang utama sekaligus produser film The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8. "Jujur saja, saya sangat melindungi franchise, dan saya juga melindungi setiap orang, termasuk Dwayne. Saya melindunginya lebih dari yang The Rock tahu. Tetapi tidak apa-apalah, dia tidak perlu tahu soal ini juga. Tetapi dia menghargainya dan dia pun tahu hal itu kok," papar Diesel.

Vin Diesel menegaskan selalu mendukung The Rock. Dirinya juga yang merintis jalan bagi The Rock di Hollywood. "Bangga rasanya saya melihat ada bintang multikultural lain muncul. Aku selalu mendukung Dwayne," pungkas Diesel.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog