Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Negara Favorit Turis Indonesia yang Sangat Mudah Dapatkan Visa ~ INFO BOS88

13 Apr 2017

Inilah Negara Favorit Turis Indonesia yang Sangat Mudah Dapatkan Visa



InfoBos - Ada beberapa negara di dunia memerbaharui regulasi visa mereka. Hal ini ditujukan agar negara tersebut lebih mudah dimasuki oleh para wisatawan, termasuk negara Indonesia. Negara-negara di Asia Tenggara sudah tentu mudah dikunjungi oleh turis Indonesia. Begitu pula dengan negara-negara yang sudah menetapkan Visa on Arrival (VOA).

Tahun ini, Skyscanner melihat kenaikan kunjungan wisatawan ke tiga negara ramah visa yaitu negara Jepang, Korea Selatan, Hongkong, dan Taiwan. Baru-baru ini negara Jepang sudah menetapkan peraturan baru yakni, bebas visa untuk wisatawan Indonesia yang sudah memiliki paspor elektronik (E-Paspor).


Kota-kota yang menjadi favorit di tiga negara tersebut adalah negara Tokyo, Osaka, Seoul, dan Hongkong. Tempat-tempat tersebut dipilih atas pertimbangan dari tiga faktor utama yakni biaya tiket PP menuju destinasi, biaya hidup di destinasi, serta ramah atau tidaknya regulasi visa. Kota-kota seperti Seoul yang ada di Korea Selatan, Tokyo dan Osaka di Jepang juga merupakan tujuan yang sangat terpopuler bagi warga Indonesia.

Karena dua negara ini terbilang ramah visa, namun biaya rata-rata itu hanya untuk makanan setiap harinya dapat melebihi Rp 106.632 per orang. Begitu juga berlaku untuk negara Hongkong. Kota itu juga sudah menetapkan regulasi ramah visa bagi turis Indonesia, namun biaya hidupnya terbilang tinggi jika dibandingkan dengan rupiah.

Jika anda ingin berlibur ke Tokyo, bujet yang harus disiapkan adalah sekitar Rp 13 juta. Berbeda tipis dengan Osaka yang bujet kisarannya hanya sekitar Rp 12 juta. Jika anda ingin liburan ke Seoul, siapkan bujet sekitar Rp 11 juta. Bukan itu saja, Skyscanner menemukan satu destinasi yang memiliki harga tiket PP cukup murah, yakni Perth ( Australia). Karena Skyscanner sudah menghitung bahwa Anda hanya butuh bujet sekitar Rp 7,4 juta untuk liburan ke Perth.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog