Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ketum Gerindra Ajak Pendukung Anies-Sandi Ramai-Ramai Jaga TPS Cegah Kecurangan ~ INFO BOS88

1 Apr 2017

Ketum Gerindra Ajak Pendukung Anies-Sandi Ramai-Ramai Jaga TPS Cegah Kecurangan


InfoBos - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak seluruh pendukung calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, untuk beramai-ramai menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, pada tanggal 19 April 2017 mendatang.

"Sudah saatnya kita segera bertindak. mari semua Saudara-Saudari harus menjaga ketat di setiap TPS dan di seluruh Jakarta," ujar Prabowo, di Kantor DPP Partai Gerindra, jalan bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017) ini.

Prabowo berbicara di depan massa buruh pimpinan Said Iqbal yang baru saja mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon nomor pemilihan tiga Anies-Sandi. Kemudian Prabowo pun menekankan agar instruksinya tersebut segera dijalankan. "Kalian Semua benar-benar sudah siap kan?" tanya Prabowo. "Siap pak," ucap massa buruh kompak menjawabnya.

Kemudian itu Prabowo mengungkapkan kekhawatirannya ada praktik kecurangan dalam putaran kedua itu. Karena Menurut dia, ada tanda-tanda kemenangan pasangan Anies-Sandi sudah terlihat. Namun, Prabowo khawatir ada praktik curang yang membuat Anies-Sandi bisa kalah dalam Pilkada kedua ini.

Prabowo menegaskan bahwa pihaknya tidak mempersoalkan jika pasangan calon yang didukungnya kalah, asalkan proses pilkada dilaksanakan adil,jujur, dan bersih tanpa kecurangan apapun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog