Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Jokowi Bingung Pertanyaan Anak Kecil soal Naruto, Yuk Simak Video Tanya Jawabnya ~ INFO BOS88

9 Apr 2017

Jokowi Bingung Pertanyaan Anak Kecil soal Naruto, Yuk Simak Video Tanya Jawabnya


InfoBos - Ada hal yang unik dalam program tanya jawab dengan Presiden RI Joko Widodo lewat sebuah situs YouTube pada kali ini. Dari antara tiga orang yang mempertanyakannya, ada salah satu seorang anak bernama Yadian yang berusia 14 tahun mengajukan pertanyaan, mengenai siapa hokage ke delapan dalam serial animasi atau anime Jepang Naruto tersebut.

Presiden RI itu, mengaku tidak tahu mengenai film Naruto atau Hokage yang ditanyakan anak itu. “Yadian, saya harus ngomong apa adanya ya. Saya tidak tahu Hokage ke-8, karena saya juga tidak tahu Film anime Naruto tersebut. Jadi kalau saya jawab nanti saya malah keliru. Jadi tolong ya, buatin sebuatan video baru lagi dan jelasin kepada saya soal Hokage ke-8 itu apa ya? Terus Naruto itu juga siapa ya ?,” ujar Jokowi sambil tertawa.

Naruto merupakan sebuah komik karya dari Masashi Kishimoto asal Jepang yang kemudian diangkat menjadi film anime. Sedangkan hokage merupakan julukan yang disandang oleh pemimpin desa ninja dalam dunia Naruto. Di Indonesia, Anime Naruto merupakan seri yang cukup terpopuler di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak SD hingga dewasa.

Selain Yadian, video yang merupakan bagian dari program Presiden Jokowi, dirinya juga menjawab pertanyaan sebelumnya yang sudah di berikan oleh dua penanya lain, yakni dari Nur Hikmah Tahir dan Adelia Putri. Nur bertanya mengenai, Siapakah yang akan menjadi orang baik atau orang pintar. Sedangkan Adelia bertanya mengenai, apa dari tiga kata yang tepat untuk mendefinisikan Indonesia menurut Presiden Jokowi.

Jawaban dari Jokowi tersebut dapat dilihat di dalam video yang berjudul "#JOKOWIMENJAWAB EPISODE 2 - Wah, siapakah Hokage ke-8 di dalam anime Naruto? Semua orang juga dipersilahkan untuk bebas mengirimkan pertanyaan di dalam bentuk video di YouTube. Lantas, pertanyaan itu akan di pilih dan bakal dijawab langsung oleh Presiden Jokowi.

Yuk simak video selengkapnya tanya jawab melalui video di bawah ini:

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog