Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Djarot Memantau Banjir Karangan Bunga di Kantornya Saat Berada di Surabaya ~ INFO BOS88

26 Apr 2017

Djarot Memantau Banjir Karangan Bunga di Kantornya Saat Berada di Surabaya


InfoBos - Melihat seribuan karangan bunga yang dikirimkan oleh para pendukungnya ke Balai Kota DKI, Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengaku, dirinya sudah melihat perkembangan yang sudah terjadi di kantornya itu, saat dirinya tengah berada di Surabaya.

"Kemarin waktu saya berada di Surabaya, saya melihat memang bunga-bunga berdatangan terus ke lokasi Balai Kota," ujar Djarot, di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017) ini.

Djarot pun menjelaskan, bahwa para pendukungnya itu memang telah mengirimkan karangan-karangan bunga sejak perayaan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April lalu. Djarot tidak menyangka bahwa banyaknya karangan bunga yang datang bisa melimpah hingga ke Jalan Medan Merdeka Selatan.

Mantan Wali Kota Blitar itu memperkirakan jumlah karangan bunga yang dikirim oleh para pendukungnya sudah mencapai seribuan. Oleh karena itu, Djarot pun sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang selalu setia memberikan semangat kepada dirinya beserta pasangannya, Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Djarot juga tidak lupa meminta kepada para pendukungnya untuk mendoakan dirinya dan Ahok.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog