Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

KPK Nyatakan Ada Nama Tersangka Baru dalam Kasus E KTP, Siapakah Dia? ~ INFO BOS88

3 Apr 2017

KPK Nyatakan Ada Nama Tersangka Baru dalam Kasus E KTP, Siapakah Dia?


InfoBos - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) Agus Rahardjo menegaskan, akan ada tersangka baru di dalam perkara dugaan kasus korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP).

"Dalam kasus ini kami sudah menemukan tersangka baru. Jadi tunggu saja waktunya," ujar Agus di Kantor Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta, Senin (3/4/2017) ini.

Agus mengaku sudah menerima informasi soal adanya sejumlah nama-nama yang ditetapkan sebagai tersangka. Namun, Agus menolak untuk menyebutkan nama-nama dan dari mana latar belakang tersangka baru yang didapatkan oleh penyidik KPK.

Dalam perkara dugaan kasus korupsi e-KTP, KPK sudah menetapkan tiga orang yang sebagai tersangka baru ini. Pertama, mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri yang bernama Sugiharto.

Kedua, dari mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil bernama Irman. sekaligus, tersangka ketiga adalah pengusaha yang bernama Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Dalam perkara tersebut kini sudah memasuki masa sidang di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Jakarta.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog