Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Gol ke-100 CR 7 Antar Madrid Kalahkan Muenchen ~ INFO BOS88

13 Apr 2017

Gol ke-100 CR 7 Antar Madrid Kalahkan Muenchen


Berita Bola - Klub Raksasa Spanyol Real Madrid sukses kalahkan Bayern Muenchen dengan score 2-1 pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, pada hari Rabu (12/4/2017) atau Kamis dini hari WIB. Lagi-lagi Cristiano Ronaldo (CR7) tampil sebagai pahlawan kemenangan dengan dua gol yang ia persembahkan.

Prediksi Skor - Madrid sempat tertinggal lebih dulu. Bayern mengawali laga babak pertama dengan baik. Tim yang dibesut oleh pelatih Carlo Ancelotti tersebut hanya butuh 25 menit untuk memimpin. Gawang Madrid jebol lantaran Keylor Navas tidak mampu membendung bola tandukan keras Arturo Vidal yang memanfaatkan umpan sepak pojok dari pemain Thiago Alcantara.

Prediksi Akurat - Bayern memiliki kesempatan emas untuk menggandakan keunggulan setelah mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-45+1. Wasit asal Italia, Nicola Rizzoli, menunjuk titik putih setelah Daniel Carvajal menyentuh bola saat membendung tembakan Franck Ribery. Namun, Vidal malah membuang kesempatan emas dan malah tembakannya melambung di atas mistar gawang.


Selepas jeda, pemain Real Madrid Carvajal membayar kesalahannya dengan memberi umpan kepada CR7 dan tercipatanya gol indah gol pada menit ke-47. Bayern mendapatkan nasib yang sial pada menit ke-61 setelah Javier Martinez mendapatkan kartu merah. Minus satu pemain. Akhirnya Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pada menit ke-77 setelah ia sukses menyodok bola dengan ujung kaki kananya ke gawang sang kiper Muenchen, Neuer.

Berita Bola - Akhirnya gol yang di ciptakan oleh Cristiano Ronaldo adalah gol yang ke-100 di kompetisi Eropa. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan Real Madrid dengan skor 2-1. Hasil ini membuka peluang El Real untuk lolos ke semifinal . Sementara Bayern Muenchen butuh meraih kemenangan minimal 2-0 saat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada tanggal 18 April 2017.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog