Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Terjadi Kecelakaan Maut di Puncak Megamendung, Sopir Bus Pariwisata Jadi Tersangka ~ INFO BOS88

23 Apr 2017

Terjadi Kecelakaan Maut di Puncak Megamendung, Sopir Bus Pariwisata Jadi Tersangka


InfoBos - Kepolisian Resor Bogor menetapkan sopir bus pariwisata sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Tanjakan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat, pada hari Sabtu (22/4/2017).

Status tersangka ditetapkan setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan di Puncak dan meminta sejumlah keterangan dari saksi. Kemudian hal tersebut terungkap, sopir bus pariwisata berinisial BH (51) itu tidak mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

"Sopir bus sudah kami tetapkan sebagai tersangka kecelakaan di Puncak dan pada saat ini masih menjalani pemeriksaan dan akan langsung ditahan di Mapolres Bogor," kata Kasat Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Hasby Ristama, Sabtu malam.

Hasby menambahkan, sebelum kejadian, bus itu membawa rombongan dari PT Inkosindo, Jakarta, usai berlibur ke kawasan Taman Wisata Matahari, Puncak. Di lokasi kejadian kecelakaan di Puncak, bus tersebut diduga mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan menabrak sejumlah kendaraan yang berada di depannya. Hasby mengatakan, butuh waktu 3 jam untuk menyelesaikan proses evakuasi. Bangkai kendaraan tersebut sudah kami bawakan ke Unit Kecelakaan Polsek Ciawi.

Kepolisian Resor Bogor mencatat, sebanyak empat orang tewas dalam kecelakaan di Puncak tersebut. Korban yang tewas demgam atas nama Okta Riyansyah Purnama Putra (26), warga Kecamatan Sematang Borong, Kota Palembang; Jainudin sebagai warga Kecamatan Sinar Galih, Kabupaten Bogor; Dadang (45), warga Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor; dan Diana Simatupang (24), warga Tangerang.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor bernama Iptu Asep Saepudin mengatakan, ada tiga orang korban luka berat, tiga orang lagi sedang mengalami luka ringan, dan tiga orang lainnya dalam kecelakaan di Puncak. Atas kejadian tabrakan tersebut, maka semua korban langsung di bawa ke rumah sakit.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog