Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Awas Ada Penyakit Kalap di IIMS 2017 ~ INFO BOS88

30 Apr 2017

Awas Ada Penyakit Kalap di IIMS 2017


InfoBos - Penyakit kalap ini, biasanya semakin gampang menjangkit di pameran-pameran besar macam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Banyak pilihan kendaraan yang akan dibeli, begitu juga ragam aksesori dan suku cadang, kerap bikin pusing dan lupa diri. Tapi hal ini seharusnya Anda bisa menjaga diri untuk pelan-pelan menentukan pilihan dan memikirkan dampak ke depannya.

Berikut beberapa saran jika Anda memang niat berburu kendaraan JI Expo, Kemayoran, Jakarta, sampai tanggal 7 Mei mendatang nanti:

1. Bandingkan Program dan Promosi
Dalam arena seperti IIMS 2017 dipastikan banjir promo. Jangan juga anda dilewatkan, tapi juga jangan gegabah. Bandingkan diskon, cashback, bonus, atau apa pun yang menguntungkan bagi Anda dari masing-masing merek incaran.

Pastikan Anda harus memahami program promosinya, dan tidak termakan dari bahasa pemasaran yang kadang bisa menjebak, padahal, jika dihitung di akhir, jatuhnya sama saja. Jadi hal ini, harus banyak bersabar karena anda sedang diuji untuk membandingkan lebih detail.

2. Lakukan Tes
Ini wajib sebagai hasil screening terakhir, karena hanya dengan tes, semua ekspektasi yang Anda kumpulkan untuk mobil atau motor incaran bakal terjawab. Jika sesuai harapan, dan promo sudah di kantong, silahkan anda meneruskan transaksinya. Tapi jika Anda merasa ada yang kurang, bisa langsung tanyakan ke ahli atau tenaga penjual, mudah-mudahan ini masih di bawah batas toleransi.

3. Riset
Jika ada waktu luang, sebelum anda menentukan pilihan anda maka segera anda lakukan riset kecil-kecillan, serap semua Review produk, dan kemampuan Anda mencicil. Di sarankan sebaiknya beli secara kredit. Masukkan peringkat daftar kendaraan yang Anda prioritaskan sebelum dibandingkan.

Bahan-bahan riset awal ini akan menjadi tameng agar Anda tidak kalap, terutama terjebak dengan adanya iming-iming maut yang kerap dilancarkan oleh para wiraniaga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog