Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Gerry Salim Ap250cc Juara Sekaligus Buat AHRT Makin Cemerlang di Malaysia ~ INFO BOS88

1 Apr 2017

Gerry Salim Ap250cc Juara Sekaligus Buat AHRT Makin Cemerlang di Malaysia


InfoBos - Selepas start, Gerry Salim yang membalap bersama Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil memenangi juara pertama dengan persaingan ketatnya selama 12 putaran dengan Takehiro Yamamoto (Jepang) dan Anupab Sarmoon (Thailand), yang akhirnya finis di urutan kedua dan ketiga. Kemudian itu Lagu "Indonesia Raya" langsung diputar di Sirkuit Johor, Malaysia, pada balapan pertama Asia Production 250cc (AP250), Sabtu (1/4/2017) ini.

Tim AHRT juga sukses meraih kemenangan dengan keberhasilan Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang finis di urutan keempat dan kelima. Tahun ini merupakan kali pertama AHRT turun di kelas AP250cc.

Sedangkan di belakang ketiga pebalap tersebut, Rheza berusaha mempertahankan posisinya di urutan keempat dari kejaran empat pebalap lain. Pada lap ketujuh, Yamamoto berhasil menggeser Gerry ke urutan kedua. Namun, beberapa saat kemudian, Gerry kembali membalas dan memimpin balapan.

Pada awal lap ke-8, Gerry turun ke posisi ketiga setelah terlewati pesaingan itu yakni, Yamamoto dan Sarmoon. Rheza mulai terpisah dari pebalap lain dan berada di posisi keempat. Kemudian memasuki lap ke-9, Gerry berhasil melewati Sarmoon untuk mendapatkan posisi kedua. Tak berselang lama, dia kembali naik ke posisi terdepan. Setelah itu, masuk lap ke-10, Awhin sudah berada di urutan keempat. Di depannya ada Gerry yang kembali turun ke urutan kedua pada awal lap ke-11.

Memasuki lap terakhir, Gerry kembali berada di posisi terdepan. Dia bertahan di depan hingga balapan berakhir. Rheza finis di urutan keempat, sementara Awhin finis di urutan kelima. Balapan kedua AP250 akan kembali berlangsung pada besok Minggu (2/4/2017) yang mulai pada pukul 14.00 waktu setempat (13.00 WIB). Balapan tersebut juga berlangsung dalam 12 putaran.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog