Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

2 Orang Pengedar Ditembak Mati di Tempat, BNN Sita 10 KG Sabu dan 30.000 Ektasi ~ INFO BOS88

27 Apr 2017

2 Orang Pengedar Ditembak Mati di Tempat, BNN Sita 10 KG Sabu dan 30.000 Ektasi


InfoBos - Dua dari empat orang yang sebagai penjual sabu 10 kilogram, ditembak mati di tempat oleh anggota Badan Narkotika Nasional ( BNN). Deputi Pemberantasan BNN, Inspektur Jendral Arman Depari menjelaskan, penggrebekan dan penembakan itu terjadi di Jalan Alamsyah Ratu, Kota Palembang, Rabu (26/4/2017) malam.

"Awal kejadian, setelah lewat serangkaian penyelidikan, maka sejumlah anggota melihat ada empat orang yang sebagai tersangka, masing masing DAV, AD, EP, serta AB sedang bertransaksi sabu," tutur Arman.

Arman Depari berhasil menangkap AB dan EP. Tetapi keduanya melawan dan kabur. Setelah memberi tembakan peringatan agar menyerah dan tidak dihiraukan, maka anggota BNN juga menembak AB dan EP. Kemudian mereka dibawa ke rumah sakit, keduanya pun sudah meninggal.

Di tempat kejadian perkara (TKP), anggota BNN juga menyita 10 kilogram sabu, sebanyak 30.000 butir ekstasi yang dikemas dalam enam bungkus, serta sepucuk senjata api laras pendek. Kemudian itu, ada Dua mobil alat kejahatan juga disita.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog