Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Isi Makna dari Isra Miraj yang Sangat Berarti Bagi Ahok ~ INFO BOS88

24 Apr 2017

Inilah Isi Makna dari Isra Miraj yang Sangat Berarti Bagi Ahok


InfoBos - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan selamat Isra Miraj lewat akun media sosial miliknya, pada hari Senin (24/4/2017) ini. Ahok yang sapaan Basuki itu juga mengingat Isra Miraj adalah sebuah momentum mengenang perjalanan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam untuk mendapatkan wahyu untuk umatnya berupa salat lima waktu.

"Sewaktu kecil saya sudah belajar di sekolah Islam, saya diberi tahu bahwa Isra Miraj adalah sebuah momen penting bagi Nabi Muhammad untuk bertemu Tuhan dan menerima perintah salat. Dan bagi saya, ini adalah pengingat untuk selalu berkomunikasi dengan Tuhan karena kuasa selalu ada di tangan-Nya. Selamat hari Isra' Mi'raj untuk yang memperingatinya ," tulis Ahok sekitar pukul 14.00 WIB

Dalam ucapan tersebut, Ahok juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan warga yang mayoritas ibu-ibu berhijab sambil mengacungkan dua jari dan mengenakan kemeja, kemudian Ahok juga membalas dengan senyuman.

Sementara di akun Instagram @basukibtp, lebih dari 57 ribu netizen menyukai unggahan foto dan ucapan selamat tersebut. Sementara itu, hampir dua ribu komentar yang mengisi kolom dibawahnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog