Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Walkot Semarang Gelar CSRMJ di Jaksel Untuk Menangkan Basuki-Djarot ~ INFO BOS88

16 Apr 2017

Walkot Semarang Gelar CSRMJ di Jaksel Untuk Menangkan Basuki-Djarot



InfoBos - Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait menggelar acara Campursari Sambung Rasa Masyarakat Jawa  CSRMJ yang berjudul Sesarengan Sami Mbangun Nagari di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4/2017) malam. Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Surakarta, F.X. Hadirudiatmo, Wali Kota Semarang, Hendar Prihadi, Bupati Magelang, Zainal Arifin, serta politikus Senior PDI Perjuangan yang menjabat sebagai dewan pertimbangan presiden, Sudarto Danubroto.

Acara yang dihadiri oleh ribuan pendukung pasangan Basuki-Djarot dari masyarakat Jawa tersebut berlangsung meriah. Seluruh peserta diajak untuk berjoged dan menikmati alunan musik campursari yang dimainkan oleh grup musik campursari “Samudro Laras” dan suara merdu Edo Kondologit.

Wali Kota Semarang, Hendar Prihadi mengungkapkan kehadirannya pada acara tersebut merupakan bukti komitmen PDI Perjuangan untuk menangkan pasangan Basuki-Djarot. Karena menurut dia, perjuangan Ibu ketua umum tidak hanya semata-mata untuk kemenangan Basuki-Djarot. Tapi demi perjuangan untuk menjaga dan merawat empat pilar kebangsaan. Yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog