Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Torres Minta Griezmann Harus Bertahan di Atletico Madrid Musim Depan ~ INFO BOS88

14 Apr 2017

Torres Minta Griezmann Harus Bertahan di Atletico Madrid Musim Depan


InfoBos - Penyerang klub Atletico Madrid, Fernando Torres meminta rekan setimnya Antoine Griezmann harus bertahan di Vicente Calderon musim depan. Karena Torres menilai Atletico adalah klub yang sudah tepat bagi Griezmann sehingga dia tidak perlu lagi pindah ke klub lain pada musim depan.

Antoine Griezmann sendiri saat ini sudah disejajarkan dengan para penyerang-penyerang terbaik di dunia. Semenjak Griezmann bergabung dengan klub Atletico Madrid pada dua tahun silam, ia bertransformasi menjadi salah satu striker elit dunia berkat ketajamannya itu.

Penyerang Timnas Prancis ini memang hebat dan dikabarkan dirinya akan meninggalkan Atletico pada musim panas nanti. Penyerang yang berusia 26 tahun itu kabarnya akan bergabung dengan klub raksasa Premier League, Manchester United. yang di mana Setan Merah disebut-sebut siap menawarkan uang yang besar untuk mendatangkan Griemann.

Fernando Torres yang pernah mengalami situasi serupa pada satu dekade yang lalu ini meminta agar Griezmann berpikir matang-matang sebelum memutuskan pindah pada musim panas nanti. "Jika dia ingin berkembang, apakah ada yang lebih bagus dari klub Atletico?. Saya rasa tidak ada banyak klub yang lebih baik dari Atletico untuk membantu perkembangannya. Saya mau Griezmann harus bertahan bersama kami selamanya. Karena Atletico sudah berada di posisi yang sudah aman. Bahkan kami sudah berada di kompetisi Liga Champions. Jadi sangat di sayangkan jika Antonio harus pergi ke klub liga Inggris."kata Torres kepada BBC Sports.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog