Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Akhirnya Ahmad Albar Punyai Bayi di Usia 70 Tahunnya dan Dipuji Netizen ~ INFO BOS88

13 Apr 2017

Akhirnya Ahmad Albar Punyai Bayi di Usia 70 Tahunnya dan Dipuji Netizen

InfoBos - Pasangan Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti tengah berbahagia. Karena keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Malayeka Shezan Albar. Malayeka lahir dengan cara operasi caesar pada hari Minggu (9/4/2017) sekitar pukul 12.19 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dewi mengungkapkan kebahagiaan akhirnya dikaruniai oleh anak perempuan setelah delapan tahun menikah. Keduanya pun telah diketahui menikah pada sejak tahun 2009. “Reaksi orangtua kami sudah pasti senang kalau dapat momongan. Dia nungguin di dalam ruang persalinan sampai selesai semua,” kata Dewi, pada hari Rabu (12/4/2017) kemarin.


Menariknya, foto Ahmad Albar sedang menggendong buah hatinya sempat membuat netizen salah fokus. Banyak yang tidak menyangka bahwa Ahmad Albar tengah menggendong cucu. Selain mengungkapkan mereka semua terkejut melihatnya, kemudian para netizen langsung menuliskan pujian untuk Ahmad Albar, di usia 70 tahunnya yang masih memiliki anak lagi.

"Selamat ya aki..ku seumur aki nya saya sih. Mantap semoga ini menjadi hal inspiratip heeee," tulis akun @ita_rosmita seperti yang dikutip dari kolom komentar @lambe_turah.

"Gila seterong banget om, great wowowowo," tulis akun @topi_blink.

"Makin tua makin josss aja ya pak, umur bukannya menjadi masalah," puji akun @rolaaannndoo.


Sebelum Ahmad Albar menikah dengan Dewi Sri Astuti dan memiliki anak perempuannya, dirinya juga pernah menikah dengan Rini S Bono dan memiliki tiga orang anak yang bernama Fauzi Albar, Fachri Albar dan Fadli Albar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog